oleh

Ingin Hibur Rakyat, Para Pejabat Ini Joget Oplosan

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli sedang berjoget oplosan dalam puncak HUT Bengkulu Tengah.
Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli sedang berjoget oplosan dalam puncak HUT Bengkulu Tengah.

kupasbengkulu.com – Tidak hanya mendatangkan artis ibukota, para pejabat teras di kabupaten Bengkulu Tengah bahkan berjoget “Oplosan” diatas panggung. Bupati Bengkulu Tengah,H Ferry Ramli SH MH, Wabup M Sobri S.Sos MM, Sekda H Darmawan Yakoeb, Ketua DPRD kabupaten Suharto SE dan SKPD naik keatas panggung dan berjoget riang. Tarian yang sempat dipopulerkan oleh salah satu acara dangdut di televisi ini sontak juga diikuti oleh ratusan masayrakat yang memadati lapangan komples perkantoran Nakau. Kejadian ini terjadi pada malam puncak HUT Bengkulu tengah yang ke enam, Selasa (24/6/2014)

Awalnya, salah satu bintang tamu acara HUT Bengkulu Tengah, Iceu Wong yang memanggil Bupati beserta istrinya untuk naik keatas panggung. Karena istrinya tidak bisa ikut naik keatas panggung, maka bupati rencananya akan naik sendiri keatas panggung. Namun, yang terjadi adalah Ferry justru menggaet Wabup, ketua DPRD, Sekda dan seluruh SKPD wilayah tersebut untuk ikut joget oplosan.

“Ini kejadian langka ya, sebanyak ini pejabat teras joget oplosan, ini jarang terjadi,” komentar Iceu Wong.

Sementara itu, Ferry menjawab singkat bahwa untuk membangun kabupaten yang diperlukan adalah dukungan penuh dari masyarakat. Untuk itu, bahkan para pejabat teras di kabupaten ini ikut berjoget bersama sang bintang tamu untuk menghibur rakyat.

“Karena ini pesta rakyat, tentu semuanya untuk rakyat, termasuk kita akan ikut joget bersama Iceu Wong, untuk menghibur masyarakat,”pungkas Ferry.(vai)

Rekomendasi