Senin, Januari 17, 2022

Ini Dia Keunggulan Ayla Si Mobil Termurah

Baca selanjutnya

harga-daihatsu-ayla (1)
Foto Istimewa

kupasbengkulu.com – PT. Tunas Mobilindo Perkasa (Tunas Daihatsu) memperkenalkan Mobil Ayla, yang beberapa waktu fenomena mobil murah sedang booming di Indonesia. Salah satu penyebab boomingnya mobil murah adalah mobil mungil dari Daihatsu, Daihatsu Ayla.

Persaingan sengit yang terjadi pada mobil murah LCGC (Low Cost Green Car), kondisi ekonomi Bengkulu maupun Indonesia tahun 2014 ini, yang datang dengan respon luar biasa dari masyarakat Bengkulu maupun Indonesia, makin memantapkan Daihatsu Ayla untuk semakin menorehkan puncak pertama pada persaingan mobil murah.

Daihatsu Ayla merupakan mobil mungil. Namun, memiliki interior cukup melegakan jika ditumpangi lima orang. Dari luarnya terlihat mungil, sebenarnya didalamnya memiliki ukuran cukup luas untuk ditunggangi.

Kondisi tersebut ditandai dengan spesifikasi Ayla ini juga dikonsep secara matang. Dengan ukuran (PxLxT) 3.600 x 1.600 x 1.520 (mm), mampu membawa penumpangnya dengan cukup melegakan tidak berdesak-desakkan. Jika anda membawa barang-barang anda jangan ragu untuk membawanya bersama mobil ini. Karena spesifikasi mobil Daihatsu ayla ini memiliki ukuran bagasi paling luas dari mobil sejenisnya.

Untuk tipe, Daihatsu ayla yang termahal, yaitu tipe X dilengkapi dengan radio, MP3/CD/WMA, USB, dan AUX port. Hal ini akan membuat berkendara anda semakin terasa nyaman. Tetapi setiap tipe dari Daihatsu Ayla juga mengalami perbedaan. Seperti spefikasi dari mobi Daihatsu ayla tipe M tidak akan dilengkapi dengan Chorome Grill Bumper, Tacho meter MID, Central cluster AC yang dimiliki oleh tipe X.

Untuk tipe D yang paling murah juga berbeda seperti tidak dilengkapi CD player, air bag, AC, tidak adanya power windows dan central lock. Perbedaan spesifikasi tersebut juga menyebabkan harga di setiap tipe Daihatsu ayla juga berbeda.

Walaupun Daihatsu ayla memiliki beberapa varian, namun memiliki spesifikasi mesin sama yaitu mempunyai tenaga penggerak berkapasitas 1.0 liter (998cc) dengan sistem DOHC dan 3-silinder yang mengawali mesinnya.

Mesin Daihatsu ayla juga dilengkapi dengan 12 katub dan dapur pacunya dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 65 hp/6000 rpm. Torsi maksimal yang dapat dicapai mobil ini adalah 85 Nm/3000 rpm.(ae3)

- Advertisement -

Pemprov Undi Nomor Area Tanggungjawab OPD di Kawasan Pantai Panjang

Kupas News – Dipimpin Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, Tim 13 Pengelolaan Pantai Panjang Pemprov Bengkulu, lakukan sidak (pemantauan langsung) terhadap kebersihan, ketertiban penempatan...

Ridho Rahmadi Ingatkan Siswa MTs Roudlotur Rosmani Lebih Produktif

Kupas News – Dalam kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Ridho Rahmadi di MTs Roudlotur Rosmani, Kamis (13/1) mengingatkan anak-anak muda...

Jelang HPL Terbit, Pemprov Bentuk Tim 13 Atasi Pengelolaan Pantai Panjang

Kupas News – Pasca pelaksanaan gerakan bersih Pantai Panjang Bengkulu bersama Forkopimda dan organisasi masyarakat peduli kebersihan pantai, Pemprov Bengkulu kian memantapkan langkahnya kelola...

Gubernur Rohidin Kunjungi Universitas Al Azhar Indonesia Bahas Kerja Sama

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan silaturahmi ke Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) di Jakarta. Berbagai hal dibahas dalam lawatannya pada Kamis...

Grand Opening Kafe Harsa Eat Terobosan Menu Andalan Unik di Bengkulu

Kupas News – Sebagian besar pelaku usaha kafe berlomba-lomba mengkreasikan desain tempat usahanya untuk menarik pelanggan. Terutama bereksperimen dalam sajian menu hidangan kemudian persaingan...

Terbaru