Jalan Sehat HUT Partai Golkar di Bengkulu Raih Rekor Muri

0
123

Rangkain HUT DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu di Stadion Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Minggu, 16 Oktober 2022, Foto: Dok/Swaraindonesia.com

Kupas News, Kota Bengkulu – Gabungan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu sukses melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar Ke 58, Minggu (16/10).

Adapun rangkaian kegiatan Jalan Sehat ini, para peserta melewati Simpang Jam Pasar Kambing menuju Simpang Lima Ratu Samban, lalu belok kiri mengarah ke Simpang Skip menuju Sawah Lebar dan kembali ke Stadion. Kegiatan tersebut juga di iringi Band Indi Bengkulu sebagai hiburan di sela pembagian hadiah jalan santai bagi yang beruntung.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan rasa bahagia dengan antusias masyarakat yang ada di Bengkulu untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama Partai Golkar.

“Pagi ini kita merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang Ke 58, Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang Ke 54 sekaligus perayaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2022,” kata Rohidin.

Selain itu, dijelaskan Rohidin, Partai Golkar dengan sengaja serentak seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke melaksanakan Jalan Sehat yang bertujuan membangkitkan semangat dan rasa percaya diri masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Bengkulu.

Rohidin Mersyah yang juga merupakan Gubernur provinsi Bengkulu ini menjelaskan bahwa beberapa tahun terakhir aktivitas banyak terhenti karena Pandemi Covid-19. Untuk itu, menurutnya perlu dibangkitkan kembali semangat masyarakat.

“Partai Golkar yang sekaligus hari ini dalam rangka memperingati HUT yang ke 58 mengajak seluruh Element Masyarakat untuk secara bersama-sama turun kejalan melaksanakan jalan sehat untuk membangkitkan semangat, rasa percaya diri bahwa Indonesia Pulih, Indonesia Bangkit demikian juga Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” ungkap Rohidin Mersyah.

Dengan sukses nya penyelenggaraan Jalan Sehat Bersama Partai Golkar ini. Partai Golongan Karya menerima Rekor Muri piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia atas rekor Jalan Sehat Serentak Terbanyak dari 37 Provinsi, 514 Kabupaten/Kota. [**]