Minggu, Maret 3, 2024

JMSI Bengkulu Selatan Peduli Bantu Sembako untuk Warga

Kupas Bengkulu – Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (Pengcab JMSI) Kabupaten Bengkulu Selatan gelar kegiatan JMSI Peduli bulan suci Rahmadan, Minggu, (24/04/2022) sore.

Acara yang diikuti 31 media siber anggota JMSI Bengkulu Selatan itu berbagi sembako yang berisi diantaranya minyak goreng, uang tunai dan kebutuhan pokok lainnya.

Ketua JMSI Bengkulu Selatan, Rispan Ade Putra yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, JMSI Peduli merupkan bentuk kesetiakawanan sosial di tengah pelaksanaan ibadah puasa dan menjelang idul fitri. JMSI Peduli hadir untuk turut meringankan beban masyarakat terutama dalam menghadapi badai pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah kita hari ini dapat berbagi untuk  keberkahan di bulan suci Ramadan, semoga ini dapat memberikan kebahagian bagi yang menerima walau ala kadarnya, dan saya sangat bangga kepada rekan rekan media khusunya JMSI yang sudah kompak dalam kegiatan mulia ini” ungkap pria yang akrab disapa Ade Bewok ini.

Sebelumnya kata Ade, pihaknya bersama pengurus JMSI telah lebih dulu mendata warga yang benar-benar layak dan membutuhkan bantuan. Bantuan merupakan sumbangan dari seluruh anggota JMSI Bengkulu Selatan.

“JMSI selain secara keorganisasian memiliki misi untuk meningkatkan profesionalitas media siber juga memiliki tanggungjawab yang sama untuk ikut membantu masyarakat yang membutuhkan, sama seperti organisasi lain. Kami berharap dengan adanya bantuan ini keberadaan JMSI bukan hanya berdampak pada media siber tapi juga ke masyarakat langsung” papar Ade.

Program JMSI Peduli merupakan gagasan pengrus JMSI seluruh Indonesia yang bertujuan untuk membantu langsung masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial, terdampak bencana alam, dan internal organisasi seperti permasalahan insan pers yang tergabung di JMSI. [***]

Editor: Irfan Arief

Related

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri ...

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS   Tue,...

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman

Alat Berat Diturunkan Atasi Longsor Jalur Lintas Curup-Muara Aman ...

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano Lancar

Pemprov Bengkulu Pastikan Mobilisasi Material Proyek ke Pulau Enggano...

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada Seluruh ASN

Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Kopli Pesankan Ini Kepada...