Jumat, Mei 24, 2024

Kembangkan Keterampilan menjahit di LPK MAYANG SARI

Sorehalela sebagai pemilik Lembaga Mayang Sari

kupasbengkulu.com– Di zaman yang semakin sulit dan masyarakatnya pun harus siap bersaing dalam mencari pekerjaan, maka anda harus memiliki keterampilan untuk mendapatkan peluang usaha dan salah lembaga yang membantu anda untuk meningkatkan keterampilan anda yaitu LPK MAYANG SARI dalam bidang menjahit dan juga pembuatan batik basurek khas bengkulu.

“Lembaga ini sudah berdiri selama lebih kurang 23 tahun yang berpusat dibengkulu mengajari keterampilan menjahit, bordir, dan batik basurek” tutur Sorehalela sebagai pemilik lembaga

dalam pembelajaran keterampilan ini hanya dikenakan biaya satu juta rupiah selama tiga bulan masa pembelajaran untuk tahap pertama dan kedua pada tahap yang lebih biaya pun berbeda yaitu dua juta lima ratus dalam kerumitan yang tinggi.

“Biaya pada tahap awal itu satu juta selama tiga bulan masa pembelajaran tapi kalau tahap kerumitannya tinggi seperti menjahit pakaian pengantin itu biayanya dua juta lima ratus, dan saat ini pendaftar terus meningkat, karena semakin berkembangnya maka seseorang itu harus memiliki keterampilan” tambahnya.

Jadi bagi anda yang ingin menggali ketermpilan anda dalam menjahit, bordir dan pembuatan batik basurek datang aja ke LPK MAYANG SARI  beralamat di jalan S. Parman No. 16 Kota Bengkulu.(ae3)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...