Senin, Februari 6, 2023

Ketua DPRD Provinsi Setujui Penetapan Materi dan Jadwal Rapat Paripurna

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pembukaan masa persidangan ke II Tahun sidang 2022 serta Laporan Badan Musyawarah (Banmus) tentang Rencana Materi dan Jadwal Kegiatan Rapat Paripurna Masa Persidangan ke II Tahun Sidang 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, Selasa (10/5).

Rapat ini dipimpin Ketua Dewan Provinsi Ihsan Fajri yang dihadiri Asisten III Setda Provinsi Bengkulu  Gotri Suyanyo, Kepala OPD serta unsur Forkopinda Provinsi Bengkulu.

Dalam laporan Banmus yang disampaikan juru bicaranya, diketahui ada 15 poin yang disampaikan, mulai dari pembukaan dan penetapan materi serta jadwal kegiatan Rapat Paripurna hingga penutupan Masa Persidangan ke II Tahun Sidang 2022.

Selain itu juga, berisikan jadwal lanjutan Pembahasan beberapa Peraturan Daerah serta Penyampaian dan pembahasan KUA-PPAS RAPBD Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2022 dan kesepakatan bersama.

“Penyampaian dan pembahasan KUA dan PPAS APBD Perubahan Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2022 dan kesepakatan bersama,” sebut Dempo Exeler, membacakan Laporan Banmus.

Perubahan jadwal yang mendesak berkenaan dengan Kegiatan Dewan Provinsi dan Pemerintah Daerah, maka jadwal tersebut dapat ditetapkan oleh pimpinan dewan selaku ketua Banmus.

“Demikan Laporan Banmus DPRD Provinsi Bengkulu Tahun sidang 2022 untuk dapat dijadikan Materi dan Jadwal masa persidangan ke II Tahun Sidang 2022,” sampai Dempo Exler, mengakhiri Laporan Banmus.

Usai Penyampaian Laporan Banmus tersebut, pimpinan rapat Ihsan Fajri mengambil keputusan bersama untuk menyetujui dan menetapkan Materi dan Jadwal Kegiatan Rapat Paripurna Dewan Provinsi masa persidangan Ke II tahun sidang 2022. (Adv)

6 Boneka Lucu untuk Anak

Kupas Bengkulu - Boneka merupakan salah satu mainan favorit anak-anak. Selain menjadi teman bermain, boneka juga dapat menstimulus kemampuan dan kreativitas si kecil. Nah, bagi...

Gubernur Rohidin Besuk Rahiman Dani Korban Penembakan OTD

Kupas News, Kota Bengkulu - Kondisi terkini korban penembakan Rahiman Dani dikabarkan sehat dan membaik. Saat ini korban penembakan orang tak dikenal (OTD) itu...

Ini Pengakuan Ibu Kades Pemeran Video Seks yang Tersebar di Kaur

Kupas News, Kaur - Kades Desa Sinar Mulya, Kabupaten Kaur mengakui kalau dalam video mesum yang beredar luas di tengah masyarakat adalah dirinya. Pengakuan...

Video Call Mesum Oknum Kades di Kaur Tersebar Luas

Kupas News, Kaur - Masyarakat di Kabupaten Kaur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan salah seorang kepala desa perempuan di Kecamatan Maje,...

Polsek Mukomuko Selatan Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kurang Mampu 

Aparat kepolisian saat memberikan bantuan sosial berupa beras kepada salah satu warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan, Rabu, 1 Februari...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru