kupasbengkulu.com Bersama BKMT Selebar Gelar Pengajian

Baca selanjutnya

Tausiah kupas

Religi, kupasbengkulu.com – Dalam rangka meningkatkan kegiatan keagamaan kupasbengkulu.com bekerjasama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Selebar Kota Bengkulu menggelar Tausiyah bulanan perdana yang dilaksanakan di kantor kupasbengkulu.com, Jum’at (4/3/2016).

Tausiyah tersebut dihadiri langsung oleh General Manager kupasbengkulu.com, Yasrizal Yahya, seluruh karyawan/i kupasbengkulu.com dan ratusan peserta BKMT Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Sedangkan tausiyah tersebut disampaikan oleh Ustad Junaidi Hamsyah (UJH).

Tausiah kupas 2

General Manager mengatakan bahwa digelarnya pengajian tersebut adalah untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di masyarakat.

“Kegiatan tersebut adalah tausiyah bulanan yang baru pertama kali dilaksanakan di kantor kupasbengkulu.com, terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kehidupan beragama di masyarakat,” ungkap Yasrizal.

Selain itu Yasrizal menjelaskan kepada peserta tausiyah bahwa kupasbengkulu.com adalah media informasi yang bergerak secara online yang bisa diakses dimana saja.

“kupasbengkulu.com adalah media online yang bisa diakses dimana saja selama jaringan internet tersedia, kupasbengkulu.com juga bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam bentuk informasi berita, peliputan acara ataupun iklan promosi,” kata Yasrizal pada saat memberikan sambutan.

Sementara itu, tausiyah tersebut diisi oleh Ustad Junaidi Hamsyah (UJH) yang juga aktif sebagai penulisan artikel di kupasbengkulu.com. Pada tausiyahnya UJH menyampaikan tentang keutamaan seorang istri yang sholehah.

“Seorang istri sholeha yang taat kepada Allah dan suaminya selama suaminya mengajak kepada kebaikan maka itu lebih baik dari 70 laki-laki, begitu juga seorang wanita yang melakukan kejahatan itu lebih buruk daripada seribu laki-laki yang berbuat buruk” jelas UJH.(**)

Penulis : Ujang Martin AP

- Advertisement -

Gubernur Rohidin Hadiri Musda Pengajian Al-Hidayah

Kupas News – Gubernur Rohidin Mersyah hadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Pengajian Al-Hidayah Provinsi Bengkulu di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (4/12)....

Polri Gelar Operasi Kemanusiaan Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Kupas News, Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo langsung menerbitkan surat perintah nomor: Sprin/XII/OPS.2./2021 untuk menggelar operasi kemanusiaan Aman Nusa II dalam rangka...

2 Pelatih Shoto-Kai Bengkulu Raih Penghargaan

Kupas News – Perguruan bela diri Shoto-Kai Provinsi Bengkulu kembali menorehkan prestasi, namun penghargaan kali ini diberikan kepada 2 orang pelatih. Kedua pelatih Shoto-Kai...

IKA SeMaKu Gelar Musyawarah Besar 8 Desember

Kupas News – Ikatan Keluarga Seluma Manna Kaur (IKA SeMaKu) akan menggelar musyawarah bersama (Mubes) ke-1 pada 8 Desember 2021 mendatang. Forum musyawarah tertinggi...

Miliki Ladang Ganja, Pelaku KDRT Dikenakan Pasal Berlapis

Kupas News – Kepolisian Resor Lebong menggelar konferensi pers atas keberhasilan pengungkapan kasus dugaan Tindak Pidana Narkoba golongan I jenis ganja pada Jum’at, (03/12). Konferensi...

Terbaru