Beranda DAERAH BENGKULU Media Online Dinilai Efektif Promosikan Pariwisata

Media Online Dinilai Efektif Promosikan Pariwisata

0
Sekda Kota Bengkulu, Marjon
Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bengkulu, Marjon
Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bengkulu, Marjon

kupasbengkulu.com – Media online dinilai efektif promosikan pariwisata. Hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat menggunakan fasilitas internet untuk mencari informasi seputar pariwisata, baik terkait lokasi, budaya, hingga kekhasan daerah tersebut. Demikian disampaikan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bengkulu, Marjon.

“Peran media online bagi pariwisata sangat penting dikarenakan di zaman yang semakin canggih ini memungkinkan semua orang dapat mengakses informasi dengan cepat dari segala penjuru dunia,” ungkap Marjon, Kamis (12/06/2014).

“Kita sadari bahwa yang paling banyak mengakses informasi seputar pariwisata Bengkulu berasal dari luar daerah. Oleh karena itu satu-satunya cara yang paling mungkin dilakukan adalah melalui media online,” lanjutnya.

Marjon mengungkapkan pihaknya terus berusaha mengembangkan promosi wisata di Kota Bengkulu sehingga di lirik wisatawan domestik dan mancanegara.

“Disparekraf terus berusaha melengkapi informasi dan memperbaiki kondisi pariwisata di Kota Bengkulu, tentunya tak lepas dari peran media online untuk percepatan promosi pariwisata kita,” pungkasnya. (val)