oleh

Ops Patuh Nala 2021 Resmi Dimulai Hingga 14 Hari Kedepan

Kupas News – Hari ini Senin, (20/09)  Operasi Patuh Nala 2021 secara resmi dimulai. Operasi kepolisian yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan meningkatkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH usai memimpin gelar pasukan Ops Patuh Nala 2021 menjelaskan operasi akan digelar selama 14 hari dengan mengedepankan sikap humanis, simpatik, edukatif, guna meningkatkan simpati masyarakat.

“Kita mengingatkan masyarakat yang tidak patuh prokes Covid-19 dan tata tertib berlalu lintas. Walaupun saat ini provinsi Bengkulu angka positif Covid-19 turun kita tidak boleh lengah, tugas kita tetap harus mengingatkan,” ucapnya.

Sebagai tanda dimulainya operasi, Wakapolda juga melakukan pemasangan pita operasi kepada perwakilan dari Polisi Militer, Polisi Lalulintas dan anggota Dishub. Tampak hadir pada acara tersebut, Irwasda Polda Bengkulu, Pejabat Utama, Kepala BPKD Provinsi Bengkulu, Kepala Satpol PP dan stakeholder lainnya.

Editor: Iman SP Noya

Rekomendasi