Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Pabrik Pengolahan Kayu Hadir di Bengkulu Selatan

Pabrik Pengolahan Kayu Hadir di Bengkulu Selatan

0
Yulius Saisar, SH
Yulius Saisar, SH
Yulius Saisar, SH

kupasbengkulu.com – Direncanakan Jumat, (23/5/2014) pengusaha ternama dari pulau Jawa, yaitu Aryadi, dirut CV. Mekar Abadi juga pemilik Pabrik pengolahan papan plywood dari Wonosobo Jawa Tengah akan datang ke Bengkulu Selatan dan sekaligus ekpose tentang pabrik pengolahan plywood.

Kabag Humas Pemkab Bengkulu Selatan, Yulius Saisar, SH mengatakan kepada kupasbengkulu.com di ruang kerjanya, Rabu (21/5/2014).

Jumat lusa akan kedatangan investor dari Wonosobo Jawa Tengah. Dikatakan Yulius, Aryadi pemilik CV. Mekar Abadi ini adalah pengusaha kayu lapis terbesar di pulau jawa, saat ini walaupun masih atas nama CV, perusahaan tersebut telah memproduksi kayu lapis dalam sekala besar,” kata Yulius.

Direncakan juga nantinya CV. Mekar Abadi ini akan mendirikan Pabrik Plywood di Bengkulu Selatan, sekarang ini mereka sudah ekspor kayu lapis bentuk jadi ke China, Timur Tengah dan Eropa.

“Diharapkan kerjasama ini nanti akan terealisasi dan dapat berjalan baik serta bermanfaat bagi daerah, khususnya masyarakat di Bengkulu Selatan,” tutup Yulius. (tom)