Selasa, Mei 28, 2024

Patuna, Sahabat Anda dalam Beribadah

foto patuna

kupasbengkulu.com – Saat ini dalam melakukan ibadah sangat dipermudah, ibadah umroh dan haji misalnya cukup dengan menghubungi layanan jasa pelayanan haji seperti PT.Patuna Mekar Jaya beralamat di Jalan Asahan Raya No. 5G Padang Harapan Kota Bengkulu, Telp. (0736) 21049.

Patuna berdiri pada tahun 1972 dan perpusat di jl. Panglima Polim Jakarta Selatan sampai saat ini PT. Patuna memiliki 33 kantor perwakilan cabang. Patuna Bengkulu merupakan perwakilan ke 33 yang baru berdiri pada Desember tahun 2013, fasilitas yang diberikan juga sangat memuaskan yaitu perlengkapannya sesuai dengan paket yang dipilih, Airport Tax dan Handling serta tempat penginapannya pun sudah hotel bintang 3 sampai bintang 5 internasional.

“Tersedia beberapa paket di patuna, harga paket umroh regular dimulai dari harga promo $1.700 sampai harga VIP $ 3.535, patuna juga menyediakan paket umroh lanjutan seperti ke Turki, Cairo, Spanyol, dan Aqso serta Haji. Fasiltas yang patuna berikan berupa manasik satu kali, muthawif 2 orang setiap grupnya, dan Perlengkapan umroh” Tutur Riska sebagai salah satu karyawan.

Para jamaah juga tidak perlu menuggu terlalu lama untuk keberangkatan dalam beribadah yang kebanyakkan harus menunggu jamaah lebih dari sepuluh baru diberangkatkan tapi tidak untuk Patuna disini satu orang pun tetap diberangkatkan sesuai dengan jadwal keberangkatan yang ada. Patuna juga memberikan kemudahan lainnya yaitu PT. Patuna bekerja sama dengan Bank Muamalat dalam pemberangkatan umroh dengan cara tabungan dan pembiayaan.

” Patuna juga bekerja sama dengan bank muamalat dalam pemberagkatan umroh dengan 2 program  yaitu program tabungan muamalat dan pembiayaan umroh . untuk pembiayaan umroh, jamaah cukup membayar 30% dari pembiayaan dan sisa pembayarannya bisa di angsur setelah kembali umroh” tambahnya

PT.Patuna setiap tahunnya mengalami peningkatan jamaah dan jasa yang diberikan bukan hanya untuk pelayan Haji dan Umroh saja tapi juga dalam Tour ke tempat-tempat wisata lainnya.(ae)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...