Selasa, April 16, 2024

Peresmian Monumen Logo Polda Bengkulu Diharapkan Jadi Pemacu Semangat Anggota

Kupas News – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto meresmikan Monumen Logo Polda Bengkulu di halaman Mapolda Bengkulu, Rabu (10/11). Dihadiri Gubernur Bengkulu, Ketua DPRD provinsi, Danrem 041 Gamas.

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan sebuah lambang atau logo bagi sebuah institusi memiliki nilai yang sangat kuat, dan bermakna.

“Kehadiran logo, akan semakin menguatkan kehadiran Polda Bengkulu di tengah masyarakat. Lebih jauh tentu, dapat memacu rasa semangat dan percaya diri bagi institusi itu sendiri,” terang Rohidin.

Lebih lanjut, sebuah karya yang diprakarsai sendiri oleh Kapolda Bengkulu ini tentu akan sangat meninggalkan kesan bagi masyarakat Bengkulu.

“Monumen ini tentu, akan meninggalkan sebuah kenangan yang akan selalu diingat. Dan juga dapat menjadi, spot berfoto bagi masyarakat Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto mengungkapkan kehadiran monumen ini menjadi pemacu semangat bagi para anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Dengan diresmikannya monumen logo Polda Bengkulu, dapat dijadikan sebagai jati diri Polda Bengkulu dalam melaksanakan tugas, agar para personil dapat lebih semangat menjalankan pekerjaan,” tutur Guntur.

Editor: Riki Susanto

Related

Kadis PMD Kaur Ingatkan Peran Kepala Desa Jaga Kamtibmas

Kupas Bengkulu - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)...

Resmi Dilantik, Berikut Susunan Pengurus APDESI Provinsi Bengkulu

Kupas Bengkulu  – Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media...

JMSI Bengkulu Selatan Peduli Bantu Sembako untuk Warga

Kupas Bengkulu - Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia...

Ramadan IKA SeMaKu Gelar Silaturahmi dan Buka Bersama

Kupas Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sore kemaren...