Beranda DAERAH Rejang Lebong PT. Pos Buka Layanan di Mega Mall

PT. Pos Buka Layanan di Mega Mall

1
Staff dan Karyawan PT. POS berpose bersama
Staff dan Karyawan PT. POS berpose bersama
Staff dan Karyawan PT. POS berpose bersama

kupasbengkulu.com – Rabu, 16 April 2014 secara resmi PT. Pos Cabang Bengkulu membuka cabang baru terletak di pusat perbelanjaan modern Mega Mall Bengkulu.

Dijelaskan Sudirjo Kepala Kantor Pos Bengkulu, cabang pos yang dibuka dipusat perbelanjaan modern Mega Mall lantai 1 yang bersebelahan dengan gerai samsat, ini sudah melalui kajian dan survei dilapangan. dimana mega mall merupakan salah satu sentra pelayanan bisnis di Bengkulu.

“cabang baru ini kita bangun untuk melakukan pendekatan kepada pengunjung mega mall dan juga pasar tradisional yang ada disekitar sini,” kata Sudirjo, Rabu (16/04/2014.)

PT. Pos Indonesia hadir di mega mall sejak 5 maret dan resmi beroperasi 15 April 2014. dari hasil uji selama 1 bulan terjadi transaksi yang mencapai 50 kali dalam sehari, progres peningkatan yang sangat signifikan. sehingga memacu PT. Pos untuk membuka cabang kembali.

“Harapan kami para pengunjung dan pedagang disekitar kawasan mega mall ini dapat memanfaatkan pos yang sudah dibuka ini,” katanya.

Sementara itu, Transaksi yang akan dilakukan di cabang pos terbaru ini meliputi, Transaksi pengiriman surat, wesel, dan angsuran kredit kendaraan bermotor. pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB dan dihari libur tetap dibuka.(yee)

Komentar ditutup.