Beranda DAERAH Rejang Lebong Harapan Siswa Lebong terhadap Pendidikan di Indonesia

Harapan Siswa Lebong terhadap Pendidikan di Indonesia

0
Vrona Siswa Kabupaten Lebong

Vrona Siswa Kabupaten Lebong
Vrona Siswa Kabupaten Lebong

Vrona, “Harapan saya adalah kualitas pendidikan di Indonesia tambah maju. Biaya pendidikannya pun jangan terlalu mahal karena kasihan banyak anak yang tidak mampu akhirnya tidak bisa bersekolah. Jangan membedakan yang kaya dan miskin untuk mengenyam pendidikan. Sekolah-sekolah yang tidak layak harus direnovasi. Pemerintah harus lebih memperhatikan keadaan sekolah di Indonesia.”

Diantri Ramadhani

Diantari Ramadhani, “Semoga pemerintah lebih bijaksana dalam menentukan pembiayaan pendidikan. Mengapa? Karena masih banyak anak-anak Indonesia yang belum menikmati kesempatan sekolah karena terbatasnya biaya. Pemerintah selayaknya betul-betul memperhatikan dan membenahi kualitas guru karena sampai saat ini banyak guru yang tidak kompeten dan bahkan beberapa kasus di media televisi diberitakan bahwa masih ada oknum guru yang menganiaya siswanya sendiri. Semoga pendidikan di Indonesia semakin maju sampai tingkat internasional.”

Erlina

Erlina, “Semoga Prasarana Penunjang Pendidikan dapat ditingkatkan agar mempermudah siswa dalam melakukan proses pembelajaran dan program pemerintah tentang wajib belajar 9 tahun dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya terutama bagi siswa yang kurang mampu.”

Demikianlah harapan-harapan penerus bangsa yang dapat mereka tuangkan. Untuk selanjutnya pendidikan yang ada didaerah dapat diperhatikan lagi. “Untuk para Legislatif yang baru terpilih nantinya, saya berharap mereka dapat memantau langsung ke sekolah-sekolah jangan hanya duduk manis.” Ungkap Jasman Effendi salah seorang pengajar. (spi)