Selasa, Mei 28, 2024

Puluhan Peserta ikuti Pelatihan Junalistik kupasbengkulu

pelatihan
Pelatihan jurnalistik media online www.kupasbengkulu.com di SMAN 1 Bengkulu Tengah.

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – Jurnalistik telah banyak memberikan kontribusi bagi perkembangan media massa. Berkat jurnalistik kemajuan teknologi dapat dengan mudah diterima banyak orang di seluruh belahan dunia.

Peserta didik dalam dunia pendidikan merupakan sosok penting, yang memegang masa depan dunia jurnalistik. Kini berkat paham jurnalistik yang fleksibel media massa, telah berkembang dan menyesuaikan dengan kemajuan teknologi.

Internet adalah teknologi yang memudahkan informasi untuk dapat lebih cepat diterima dalam hitungan detik. Media online merupakan wujud media terkini yang memanfaatkan internet.

Media Online www.kupasbengkulu.com, yang Hadir Memberi Warna, dan konsisten memberikan informasi terhangat dan aktual. Hal inilah yang mendasari kupasbengkulu.com menggelar pelatihan jurnalistik secara rutin.

Seperti halnya, pelatihan yang mengangkat tema ‘Menjadi Jurnalis Itu Menyenangkan’ di SMA Negeri Bengkulu Tengah. Pada kesempatan tersebut, diikuti oleh puluuhan peserta dari siswa/i SMP/SMA sederajat di Kabupaten Bengkulu Tengah, yang acara pelatihan itu dibuka secara langsung Wakil Bupati Bengkulu Tengah, M Sobri.

”Kita menyadari bahwa peserta didik membutuhkan ilmu jurnalistik sebagai bekal mereka untuk semakin memahami kemajuan teknologi media massa, karena itu hari ini untuk kedua kalinya kupasbengkulu.com menggelar pelatihan jurnalistik di Bengkulu Tengah. Sasaran kita adalah siswa SMP/SMA,” kata Masrizal, Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan JUrnalis ‘Menjadi Jurnalis Itu Menyenangkan’, Kamis(18/12/2014).(qef)

Related

Songsong Kepemimpinan Berintegritas Era Society 5.0, Sespimma Lemdiklat Polri Gelar Seminar Sekolah

Kupas News – Untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas...

Ratusan Nakes di Kota Bengkulu Terima SK PPPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Sebanyak 264 orang tenaga...

Polisi Tangkap Pembuat Video Mesum Pasangan LGBT di Lebong

Kupas News, Lebong – Polisi menangkap BP (19) warga...

Sidang Isbat Putuskan Hari Raya Idul Fitri 22 April 2023

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian...

Polisi Ungkap Home Industri Senjata Api yang Sudah beroperasi Sejak 2012

Kupas News, Bengkulu – Polda Bengkulu ungkap pabrik pembuatan...