oleh

Remaja Bengkulu Selatan Dilecehkan Pacar

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbenkulu.com –  OL (16) seorang remaja putri menjadi korban pelecehan seksual, yang dilakukan oleh pacarnya inisal Ka (18) pelajar  dari Desa Keban Agung, Bengkulu Selatan.

Aksi tersebut terjadi Minggu, (15/6/2014) sekitar jam 23.30 WIB di kawasan perkebuna Datar Lebar desa Batu Ampar Kedurang, Bengkulu Selatan.

Adapun kronologis kejadian, pada hari Minggu, (15/6/2014), pelaku Ka Membawa korban OL ke perkebunan warga Datar Lebar, Desa Batu Ampar, keduanya ini belum lama berpacaran. Di tempat yang hening dan cukup sepi, sekitar pukul 23.30 pelaku menghentikan laju kendaraannya.

Saat mesin  motor yang di gunakan pelaku membawa korban tersebut, di matikan, pelaku mulai membujuk dan merayu korban, untukmengikuti keinginan bejat korban.

Tidak terima anaknya di perlakukan seperti itu, Fa (38) ibu korban,  melaporkan tindakan terlapor Krisna ini ke Polres Bengkulu Selatan, selasa (17/6/2014).

Kapolres BS AKBP Abdul Muis, SIK, melalui PJS Humas Sudarminto, membenarkan telah terjadi tindak pidana pencabulan yang di alami korban OL.

“Laporannya sudah kami terima pelaku akan kami panggil untuk di mintai keterangan, kalau memang terbukti akan di lakukan penahanan terhadap pelaku untuk di proses lebih lanjut,” pungkas Sudarminto.(tom)

Rekomendasi