Sabtu, Mei 18, 2024

Remaja Ditemukan Tewas

jasad
Jenazah kooban saat dievakuasi

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Wahit (27) warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, ditemukan tewas di kediamannya, Jumat (02/01/2014) sekitar pukul 10.03 WIB. Kuat dugaan korban tewas karena sakit, karena disekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan.

Jenazah korban pertama kali ditemukan pemilik ruko Sulis, yang dihuninya tersebut. Pemilik kosan curiga karena melihat sudah larut siang korban tak kunjung keluar dari ruko.

Setelah melihat masuk, Sulis terkejut melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa. Hingga Sulis, histeris dan mengubungi polisi, karena kaget melihat korban sebelumnnya sehat dan tiba-tiba sudah tak bernyawa.

“Kalau pengakuan dari pemiliki kosan dan ruko tersebut, korban masih sehat pada malamnya,” kata Kapolres Bengkulu AKBP. Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Selebar AKP. Firdaus, Jumat (02/01/2014).

Selang beberapa menit kemudian, polisi yang melakukan identifikasi terhadap korban langsung mengevakuasi korban ke RSUD M Yunus untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

“Korban kita lakukan visum ke RSUD M Yunus,” ungkap Firdaus.

Sementara itu, keluraga korban saat ini masih di luar Bengkulu, yakni dari Sulawesi dan Lampung sudah dihubungi oleh pihak kepolisian. Dimana rencananya korban akan segera dimakamkan sendiri oleh pihak keluarganya.(dex)

 

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...