Beranda KULINER Rindu Santapan Sunda, ke Bumbu Desa Aja…

Rindu Santapan Sunda, ke Bumbu Desa Aja…

0

bumbu desa11
kupasbengkulu.com – Anda mau menikmati lezatnya makanan khas sunda tanpa harus pergi ke Bandung di Jl.jati No.3 Sawah Lebar Bengkulu, Kota Bengkulu.

Anda akan merasakan suasana sunda, mulai dari interior yang disediakan disana berbau sunda, selain itu anda akan merasa nyaman karena sembari menyantap makanan anda ditemani lantunan lagu-lagu sunda.

Selain masakan khas sunda, yang menarik dan yang membedakan restoran ini dari restoran lainnya yaitu, dalam penyambutan tamu, ketika anda akan memasuki pintu masuk anda langsung disapa dengan bahasa sunda khas bumbu desa, yang membuat anda merasa bagian dari mereka.

“Jadi setiap konsumen yang masuk ke outlet akan disapa, itu merupakan ciri khas bumbu desa, begitu pula ketika pulang, kami kembali menyapa dalam artian ungkapan terimakasih, dan itu bukan cuma diterapkan di bumbu desa Bengkulu, bahkan di bumbu desa dikota-kota lain juga seperti itu,” Ujar Rozi HRD resto bumbu desa Bengkulu.

Semua masakan yang disajikan adalah masakan khas sunda, dan cheff yang bertugas didatangkan langsung dari Bandung, yang tujuannya agar tidak mengurangi rasa khas dari bumbu desa yang sangat terkenal dengan masakan khas sundanya. (ae)