Jumat, Juni 24, 2022

Targetkan 175 Unit Mobil Terjual, PT Tunas Daihatsu Gelar “Weekend Sale”

Baca selanjutnya

kupasbengkulu. com- Agar produk mobil Daihatsu selalu menjadi yang terdepan di Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/09/2014) pagi, PT Tunas Mobilio Perkasa (Tunas Daihatsu) menggelar event showroom yang bertajuk “Weekend Sale”  di Jalan Pangeran Natadirja, Kota Bengkulu.

Branch Manager PT Tunas Daihatsu, Dedi Miranti, menjelaskan, bulan ini pihaknya menargetkan penjualan produk mobil Daihatsu sebanyak 175 unit. Angka ini tentunya meningkat dari penjualan bulan sebelumnya hanya sebanyak 125 unit.

“Dengan adanya event weekend sale ini, harapan saya bisa meningkatkan animo masyarakat akan produk Daihatsu,” ujarnya, saat ditemui kupasbengkulu.com.

Dalam event ini, lanjut dia, PT Tunas Daihatsu telah menyediakan hadiah langsung berupa kulkas, kompor gas, DVD, dan hadiah menarik lainnya.

“Kita juga memberikan diskon Rp 500 ribu, kepada customer setiap pembelian all tipe pada produk Daihatsu khusus weekend ini, ” jelasnya lagi.

Untuk mendapatkan hadiahnya, ungkap Dedi, caranya gampang. Customer cukup memilih balon yang telah disediakan pihaknya, dan di dalam balon tersebut akan berisi tulisan hadiah yang berhak dibawa pulang oleh pembeli.

Event ini akan digelar setiap pertengahan bulan, dan rutin akan dilakukan beberapa bulan kedepan. Ini bentuk dedikasi dan cara PT Tunas Daihatsu memanjakan customer Bengkulu khususnya,” kata dia.

Event weekend sale ini juga melibatkan juga further PT Tunas Daihatsu, seperti PT Mandiri Tunas Finance, dan mitra Tunas Daihatsu lainnya.(kha/pwr )

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Polemik PT. Pamor Ganda Kian Panas, DPW LIRA dan Perwakilan Masyarakat Temui GTRA Bengkulu

Kupas News, Bengkulu - Konflik warga Ketahuan vs PT Pamor Ganda belum tuntas, Gubernur Rohidin meminta para pihak terkait melakukan validasi data penerima kebun...

Terbaru