Selasa, Mei 28, 2024

Tempeleng Staf, PNS Kemenag Berurusan dengan Polisi

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – YA (42) PNS yang bertugas di Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Rejang Lebong dilaporkan oleh stafnya sendiri, Veny (34) warga Tempel Rejo, Curup Selatan, Senin (5/1//2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Hal ini terjadi karena Veny tidak terima perlakuan YA yang tanpa alasan jelas menempeleng korban sebanyak dua kali. Pengakuan korban pada petugas, kejadian itu terjadi pada hari yang sama sekitar pukul 10.00 WIB.

Kronologis kejadian, menurut korban, pelaku tiba-tiba keluar dari ruangannya dan mendadak marah-marah. Korban melihat hal tersebut segera menghambur keluar ruangan, untuk melihat apa yang terjadi. Kemudian, tak disangka, pelaku justru mendekati korban dan langsung menempelengnya sebanyak dua kali, menggunakan tangan kanan.

Menurut korban, ia tidak berbicara apapun dengan pelaku, sehingga tidak tahu apa yang memnyebabkan dirinya menjadi bulan-bulanan kekesalan pelaku.

“Saya tidak tahu apa penyebab jelasnya, kemudian ia mendekati saya, marah-marah dan menampar saya dua kali,”jelasnya.

Pegawai yang berada di lokasi langsung melerai dan menghentikan tindakan anarkis pelaku. Setelah itu, korban langsung menuju ke Mapolres Rejang Lebong untuk melaporkan tindakan YA.

Dikonfirmasi, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kasat Reskrim, Iptu Mirza Gunawan membenarkan hal tersebut. Ia menyatakan, bahwa laporan dari korban sudah diterima.

“Kita juga sedang mengambil keterangan korban, dan juga nantinya akan mengambil keterangan pelaku untuk emngetahui kebenaran akan kasus ini,”pungkas Mirza. (vai)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...