Jumat, Desember 2, 2022

Teken Perjanjian Kinerja, Plt Sri Hartika: Jadikan Ini Motivasi dan Semangat ASN

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Demi mewujudkan Bengkulu maju, sejahtera dan hebat. Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu siap mendukung manajemen pemerintahan yang efektif transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kinerja.

Setelah sebelumnya dilakukan pada jajaran di Dinas lain, kini Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu melakukan penandatanganan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III di lingkungan kantor Kominfotik Provinsi Bengkulu.

Penandatangan perjanjian kinerja ini disaksikan langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Fachriza Razie beserta seluruh pegawai.

“Perjanjian kinerja ini diharapkan dapat memotivasi serta menambah semangat ASN khususnya jajaran Dinas Kominfotik untuk bekerja lebih baik sebagai pelayan dan abdi masyarakat,” kata Plt Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika usai Apel Pagi, Selasa (22/02).

Sementara itu Asisten II Setda Provinsi Fachriza Razie menyampaikan perjanjian kinerja ini merupakan kewajiban seluruh ASN terutama yang memiliki jabatan. Hal ini juga sebagai parameter terhadap capaian dari perjanjian kerja tersebut.

“Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan supervisi akan dilakukan setiap 3 bulan sekali yang dilakukan oleh tim khusus untuk menilai capaian kinerjanya,” kata Fachriza.

Lebih lanjut, Fachriza menambahkan sebagai dasar melakukan monitoring evaluasi dan supervisi yang akan dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Jika dikemudian hari kinerja pegawai dinyatakan tak sesuai perjanjian, maka setelah melewati 3 kali evaluasi dalam jangka waktu 9 bulan, pejabat yang bersangkutan diminta mengundurkan diri dari jabatannya,” tegas Fachriza.

Editor: Riki Susanto

JMSI Tetapkan Tiga Pemenang Lomba Video Pendek Wisata Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu berkerjasama dengan BDF Creator menggelar lomba video pendek dalam rangka menyemarakan HUT Provinsi...

LIRA Bengkulu Surati Komisi I Panggil Manajemen PT. Pamor Ganda

Kupas News, Kota Bengkulu  – PT. Pamor Ganda hingga saat ini belum merealisasikan 6 poin kesepakatan atas pemenuhan tuntutan 3 desa penyangga. Kesepakatan ini...

Dua Pengedar Ganja Asal Kota Bengkulu Diringkus Polisi

Kupas News, Kota Bengkulu – Subdit I ditresnarkoba polda Bengkulu berhasil meringkus dua orang pengedar narkoba jenis ganja dengan barang bukti 10 paket ganja...

Petugas Damkar Berhasil Jinakan Api yang Melahap Tiga Ruko di Tanah Patah

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di Tanah Patah Kota Bengkulu, Kamis, 1 Desember 2022, Foto: Dok/Irfan Arief Kupas News, Kota Bengkulu - Peristiwa kebakaran...

Modus Politik Uang Melalui Dompet Digital pada Pemilu 2024

Oleh : Elfahmi Lubis* Ditengah persiapan teknis menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, berbagai potensi kerawanan tengah diidentifikasi. Dengan harapan berbagai bentuk kecurangan pada Pemilu sebelumnya bisa...
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Terbaru