Senin, Agustus 15, 2022

Teken Perjanjian Kinerja, Plt Sri Hartika: Jadikan Ini Motivasi dan Semangat ASN

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Demi mewujudkan Bengkulu maju, sejahtera dan hebat. Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu siap mendukung manajemen pemerintahan yang efektif transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kinerja.

Setelah sebelumnya dilakukan pada jajaran di Dinas lain, kini Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu melakukan penandatanganan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III di lingkungan kantor Kominfotik Provinsi Bengkulu.

Penandatangan perjanjian kinerja ini disaksikan langsung oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Fachriza Razie beserta seluruh pegawai.

“Perjanjian kinerja ini diharapkan dapat memotivasi serta menambah semangat ASN khususnya jajaran Dinas Kominfotik untuk bekerja lebih baik sebagai pelayan dan abdi masyarakat,” kata Plt Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika usai Apel Pagi, Selasa (22/02).

Sementara itu Asisten II Setda Provinsi Fachriza Razie menyampaikan perjanjian kinerja ini merupakan kewajiban seluruh ASN terutama yang memiliki jabatan. Hal ini juga sebagai parameter terhadap capaian dari perjanjian kerja tersebut.

“Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan supervisi akan dilakukan setiap 3 bulan sekali yang dilakukan oleh tim khusus untuk menilai capaian kinerjanya,” kata Fachriza.

Lebih lanjut, Fachriza menambahkan sebagai dasar melakukan monitoring evaluasi dan supervisi yang akan dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Jika dikemudian hari kinerja pegawai dinyatakan tak sesuai perjanjian, maka setelah melewati 3 kali evaluasi dalam jangka waktu 9 bulan, pejabat yang bersangkutan diminta mengundurkan diri dari jabatannya,” tegas Fachriza.

Editor: Riki Susanto

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Polisi Temukan 24 Paket Ganja Dikontrakan Warga Kebun Ros

Kupas News, Kota Bengkulu - Prestasi ditorehkan kembali oleh Ditresnarkoba Polda Bengkulu yang berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkoba dengan menangkap seorang tersangka berinisial MO (37)...

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Terbaru