Beranda DAERAH BENGKULU Wakil Walikota Terima Piala Adipura dari Wapres Boediono

Wakil Walikota Terima Piala Adipura dari Wapres Boediono

0
Wakil Walikota Bengkulu terima Piala Adipura dari Wapres Boediono di Istana Negara, Kamis (05/06/2014).
Wakil Walikota Bengkulu terima Piala Adipura dari Wapres Boediono di Istana Negara, Kamis (05/06/2014).
Wakil Walikota Bengkulu terima Piala Adipura dari Wapres Boediono di Istana Negara, Kamis (05/06/2014).

kupasbengkulu.com – Bukan sekedar berita, Piala Adipura untuk Kota Bengkulu sudah ditangan. Penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. Budiono kepada Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, Kamis (05/06/2014) di Istana Wapres, Jakarta.

“Ini merupakan wujud kesungguhan dan keseriusan Pemerintah Kota dalam tata kelola kebersihan, sehingga kita dapat meraih piala Adipura yang sudah lima tahun tidak kita raih,” ujar Linda.

Wujud keseriusan pasangan walikota H. Helmi Hasan dan wakil walikota Ir. Patriana Sosialinda dalam membangun kepeduliannya untuk kepentingan masyarakat Kota Bengkulu kian dirasakan. Satu tahun kepemimpinan mereka, dua keberhasilan sudah diraih seperti penghargaan Bengkulu Sehat 2013 dari Menteri Kesehatan RI dan Piala Adipura yang diterima hari ini.

Penyerahan piala Adipura oleh Wapres yang diterima langsung oleh wawali didampingi Kepala LBH kota Bengkulu, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Kepala Dinas Tata Kota, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU), serta staf humas Pemerintah Kota Bengkulu.

“Rasa syukur sekaligus bangga yang tak terkira saya rasakan, berkat kerja keras masyarakat Bengkulu, tak terkecuali SKPD pemerintah Kota Bengkulu yang telah berupaya dan berperan aktif sehingga piala Adipura dapat kita raih kembali. Mari kita jaga piala Adipura ini, kita pertahankan kebersihan kota kita,” ucap Linda.

“Saya yakin dan percaya kepada seluruh masyarakat kota Bengkulu dapat mempertahankan adipura ini, tiga tahun ke depan akan kita raih ‘Adipura Kencana’,” sambung Linda.

Dalam ajang penghargaan piala Adipura 2014 ini Kota Bengkulu menduduki peringkat 68 dari 540 kabupaten kota se-indonesia.

“Terima kasih warga Kota Bengkulu. Mari bersama warga Kota Bengkulu, kita bersatu-padu, singsingkan lengan baju, satukan tekad visi dan misi membangun Bengkulu bermartabat,” pungkasnya.(val/adv)