Sabtu, April 13, 2024

Walikota Turut Salatkan Jenazah Mr. X

Walikota salatkan jenazah
Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., turut salatkan jenazah Mr. X di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu, Senin (20/1/2014).

kupasbengkulu.com – Senin siang (20/01/2014), Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., salatkan jenazah Mr. X di Masjid At-Taqwa Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

Mr. X merupakan seorang laki-laki, berusia kurang lebih 50 tahun yang ditemukan tak bernyawa di Pos Satpam pusat perbelanjaan Mega Mall Kota Bengkulu, pada Minggu (19/01/2014). Tak ditemukan identitas pada diri korban. Diduga Mr. X meninggal karena sakit. Sebelumnya Mr. X sudah diotopsi oleh pihak RS. M. Yunus, Kota Bengkulu.

“Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Helmi saat berkunjung ke kamar jenazah.

Mr. X dimakamkan di Pemakaman Umum Keramat Anggut, Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu. Ditambahkan Khairul Saleh, S.Ip., Camat Ratu Samban yang turut mengantar Mr. X ke peristirahatan terakhirnya, segala tanggung jawab terkait penanganan Mr. X diserahkan kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

“Jenazah Mr. X sudah disalatkan dan diberi nama Pulan bin Pulan, yang artinya Tuhan yang Maha Tahu. Karena kita tidak ada yang tahu identitasnya. Seluruh biaya rumah sakit sampai dengan pemakaman ditanggung Pemkot Bengkulu,” tandas Khairul.(val)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...