Senin, Mei 23, 2022

Warna Kesukaan Menggambarkan Cinta dan Selera Bercinta, Simak Yuk..

Baca selanjutnya

shutterstock.com
shutterstock.com

kupasbengkulu.com – Warna favorit ternyata dapat mewakili gelora percintaan dan tipe kehidupan kamu termasuk dalam selera bercinta. Coba deh, anda ingat-ingat apa warna kesukaan kamu lalu kita chek kecenderungan cinta dan kehidupan seks anda disini.

1. Merah dan pink

Jika warna favorit Anda merah, maka Anda adalah orang yang sangat mudah bergairah. Anda juga sangat menikmati bercinta dengan berbagai macam cara. Orang yang suka dengan warna merah bisa jadi terbilang cukup agresif dalam hubungan percintaan atau intim.

Kalau warna favorit Anda adalah pink atau merah muda, maka Anda adalah orang yang merasa enggan untuk bisa bersikap dewasa dalam urusan percintaan atau seks. Misalnya, wanita yang suka pink biasanya suka menggoda dan menjanjikan sesuatu yang lebih dari yang bisa mereka berikan. Pria yang suka warna pink juga cenderung pria penggoda.

2. Kuning dan Jingga
Untuk Anda yang suka dengan warna kuning, itu berarti bahwa Anda adalah orang yang terbilang kompleks. Anda bisa sangat kesulitan untuk menikmati hubungan seks dengan pasangan Anda tetapi juga tak bisa menolak ajakan pasangan Anda untuk bercinta.

Penyuka warna jingga atau oranye biasanya suka berfantasi tentang seks. Jika Anda suka dengan warna jingga, biasanya Anda akan berusaha untuk menjadi “bintang” saat berhubungan seks. Foreplay akan menjadi hal yang sangat penting untuk Anda.

3. Ungu dan Biru

Jika Anda suka dengan warna ungu, maka Anda adalah tipikal orang yang lebih mementingkan kepuasan diri sendiri. Wanita yang suka dengan warna ungu biasanya adalah wanita yang tidak suka rambutnya berantakan. Sedangkan pria yang suka warna ungu biasanya akan menggunakan “taktik bisnis” saat akan bercinta.

Penyuka warna biru adalah pasangan yang menyenangkan. Jika Anda suka dengan warna biru, Anda bisa jadi orang yang penuh kasih sayang, sensitif, dan bahkan tak ragu untuk berbuat kesalahan. Saat bercinta, Anda akan menjadikan aktivitas bercinta sebagai bagian dari seni dan akan melakukannya dengan sangat elegan. Dalam pernikahan, orang yang suka dengan warna biru biasanya tak akan berselingkuh.

4. Coklat dan Hitam

Untuk Anda yang suka dengan warna coklat, Anda adalah tipe orang yang hangat dan sensitif terhadap kebutuhan dan keinginan pasangan Anda. Ketika bercinta, Anda butuh banyak waktu dan privasi. Perasaan cinta dan seks adalah sesuatu yang sangat penting dan bisa dilakukan dalam waktu 24 jam sehari.

Banyak orang yang memilih hitam sebagai warna favorit. Apakah Anda salah satunya? Orang yang suka dengan warna hitam cenderung moody. Penyuka warna hitam biasanya bisa melakukan hal yang terbaik (misalnya dalam bercinta) saat ditekan atau di saat-saat yang sebenarnya tidak menyenangkan.

5. Hijau dan putih

Jika Anda suka dengan warna hijau, itu berarti Anda adalah orang yang lugu dalam bercinta. Penyuka warna hijau bisa terlihat canggung saat bercinta. Tapi penyuka warna hijau adalah tipe orang yang lembut hanya saja kadang tidak benar-benar bergairah.

Penyuka warna putih biasanya akan menganggap seks seperti sesuatu yang tabu. Ia cenderung menghindari bercinta dengan lampu terang menyala. Wanita penyuka warna putih biasanya baru melepaskan bajunya saat sudah berselimut. Sedangkan laki-laki penyuka warna putih biasanya akan mandi sebelum dan sesudah bercinta.

Sumber: vemalee

Mantan Menakertrans Fahmi Idris Tutup Usia

Kupas News, Jakarta - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu 22 Mei 2022. Kepastian meninggalnya Fahmi...

Maraknya Konflik Agraria, Dempo Xler Menilai Hukum Tidak tegak

Kupas News, Bengkulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler turut bersikap atas maraknya konflik agraria yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu....

Ketua Dewan Supriyanto Dampingi Helmi Hasan Terima Penghargaan WTP dari BPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas laporan keuangan...

ARGA Gelar Halal Bihalal Bertajuk Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri

Kupas News, Mukomuko – Aliansi Remaja Gemar Aktifitas (ARGA), Kamis (19/05) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertajuk “Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri” di...

Sera dan Joan Bakal Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Kupas News, Seluma - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial...

Terbaru