Sabtu, Januari 22, 2022

Yuk ! Beli Buku Koala Kumal di TB Gramedia Bengkulu

Baca selanjutnya

Gramedia Bengkulu
ekbis, kupasbengkulu.com – TB. Gramedia Bengkulu menyediakan Buku Best Seller Buku terbaru, yang berjudul ‘Koala Kumal’, terbit secara serentak seluruh Indonesia pada pertengahan Januari 2015. Penulis Buku ini adalah Raditya Dika, Penerbit Gagas Media, Harga Rp 65,500 Per buku dengan jumlah halaman 247 halaman.

“Buku ini, ditulis selama 3,5 tahun. Seperti buku-buku Raditya sebelumnya, Koala Kumal adalah buku komedi tentang pengalaman pribadinya, seluruhnya dari kisah nyata,” kata R. Chrisjatmiko, selaku SM TB. Gramedia Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Jumat (23/1)

Ia menjelaskan, mengapa judulnya Koala Kumal ? Karena beberapa tahun yang lalu Raditya (Penulis_red) menemukan foto Koala di salah satu situs online.

Foto Koala tersebut, merupakan foto yang ada di New South Wales, Australia. Bercerita tentang seseorang yang pulang kembali ke rumahnya (hutan) setelah rumahnya ditebangi.

Ketika pulang dia terkejut menemukan rumahnya menjadi tidak sama lagi. Dia tahu ini adalah rumahnya, tapi sekarang terasa asing untuk dia.

Ia menambahkan, Buku Koala Kumal menceritakan tentang tempat nyaman yang ketika ditinggalkan, lalu berubah saat kembali lag.

Cerita-cerita di dalam buku Koala Kumal ini, mengisahkan tentang Raditya ketika masih kecil, misalnya ketika Raditya ketika waktu Sekolah Dasar (SD), cerita tentang pertemanan, dan percintaan Raditya di massa lalu.

“Total cerita yang ada dalam Buku ini mencapai belasan cerita. Walaupun temanya terdengar serius, tapi seperti buku, film, dan karya sebelumnya, buku Koala Kumal adalah buku yang tetap komedi,” tutur Koko.(kha)

- Advertisement -

Telkomsel Orbit Solusi Internet Murah, Bisa Dibawa Kemana Saja

Kupas News – Telkomsel Orbit merupakan layanan broadband rumah berbasis modem wifi. Orbit memiliki kualitas jaringan seluler terbaik dengan paket data yang bisa diandalkan...

Gubernur Bengkulu Tolak Rencana KemenpanRB Hapus Tenaga Honorer

Kupas News – Rencana penghapusan tenaga honorer oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) mulai tahun 2023 mendatang, di semua instansi pemerintahan,...

Lantik Pejabat Baru, RSHD Naik Tipe C Targetkan Inovasi dan Kebahagiaan

Kupas News – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa (RSUD HD) ke-8. dr Lista Cherlyviera secara resmi...

Lelang Pengelolaan Pasar Panorama Rampung Sebelum HUT Kota Bengkulu

Kupas News – Pemerintah Kota Bengkulu matangkan rencana lelang Pasar Panorama. Dua bulan kedepan, pemkot targetkan pasar panorama selesai dilelang dan segera di perbaiki...

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Kekerasan Seksual Bocah 10 Tahun di Manado

Kupas News – Polisi masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual yang menimpa bocah 10 tahun berinsial CT di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kasus ini,...

Terbaru