Selasa, April 30, 2024

Escudo Seruduk Dua Gerobak dan Tiga Sepeda Motor

Gerobak ditabrak mobil di Kota Manna

KUPASBENGKULU.com, BENGKULU SELATAN – Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Kali ini dua unit gerobak dan tiga motor sekaligus dihantam mobil Escudo yang di kemudikan Armen warga Jalan A Yani Ibul Kota Manna.

Data terhimpun, kejadian ini sekitar pukul 18.01 WIB saat masuk beduk buka puasa, Senin (29/06/2015) di Jalan Jenderal Sudirman Padang Sialang Kota Manna.

Menurut saksi mata yakni Endang warga setempat, mobil Escudo BD….yang dikemudikan Armen (45) warga Jalan A Yani tersebut melaju dari arah Gedung DPRD tanah lapang Manna.

Tiba – tiba di depan Warung Bandrek Putra Babel, Padang Sialang Jalan Jenderal Sudirman, mobil yang dikemudikan Armen itu langsung menabrak 3 unit sepeda motor dan dua gerobak.

“Pertama mobil Escudo warna hitam yang dikemudikan Armen itu menabrak sepeda motor Beat, lalu nabrak gerobak Martabak milik Alinuddin, setelah itu nabrak lagi sepeda motor Supra yang lagi diparkirkan pemiliknya beli gorengan, selanjutnya menabrak gerobak gorengan milik Sugi. Terakhir sepeda motor Mio milik saya, yang sedang terparkir ikut terseret dan ditimpah gerobak Gorengan,” kata Endang.

Ditambahkan Endang, sepeda motor Beat yang lagi di parkirkan pemiliknya yang lagi membeli martabak itu terseret hingga 30 meter, sehingga rusak parah, sementara Armen pengemudi Escudo selamat, ujarnya.

“Mobil yang dikemudian Armen itu tidak berhenti kalau bukan menabrak pembatas jalan dua jalur jalan Jendral Sudirman tersebut. Saat saya buka pintu mobil, terlihat dari mulut Armen pengemudi mobil Escudo tersebut mengeluarkan busa. Tidak tahu apakah Armen itu mengalami sakit ayan atau bukan. Tapi saat saya buka Armen tidak sadarkan diri dan dari dalam mulutnya mengeluarkan cairan berbusa. Sementara gerobak martabak dan gerobak gorengan terbang berhamburan seisinya,” jelas Endang.

Sementara pemilik gerobak gorengan yakni Sugi menceritakan, kejadian itu pas masuk magib tadi. “Tadi itu saya mau ambil kain sarung didalam gerobak, untung saya berlari. Tapi masih juga kaki saya kena gerobak yang di tabrak mobil escudo itu, kaki saya keseleo,” ujar Sugi.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Abdul Muis, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andriansyah membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya benar petang tadi sekitar pukul 18.01 WIB saat masuk waktu buka puasa terjadi kecelakaan antara Mobil Escudo yang dikemudikan Armen warga Jalan A. Yani menabrak dua gerobak yang sedang berjualan dan 3 unit sepeda motor,” kata Kasat.

Dijelaskan Kasat, mobil Escudo BD 1202 BA dan sepeda motor Beat dan Supra serta Mio untuk sementara kita amankan di Mapolres Bengkulu Selatan. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, hanya saja pemilik gerobak martabak luka lecet sedikit, namun dua unit gerobak dan sepeda motor Beat yang rusak parah, terang Andriansyah.(tom)

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...