Selasa, April 23, 2024

Air Hangat Berkhasiat Turunkan Berat Badan

Manfaat Air Hangat.
Manfaat Air Hangat.

kupasbengkulu.com – berat badan ideal menjadi idaman semua orang baik pria, terutama wanita. Hal itu pulah lah yang membuat orang melakukan banyak hal agar mendapatkan bentuk tubuh yang  langsung dan enak dipandang.

Mereka yang bertubuh tambun pun mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badannya. Bagi Anda yang sudah melakukan berbagai diet namun belum berhasil. Anda bisa mencoba cara menurunkan berat badan yang menyenangkan ini.

Salah satu tips kesehatan dari India bernama Ayurveda merupakan cara menyenangkan untuk menurunkan berat badan. Cara ini cukup mudah untuk dijalani. Cukup mengonsumsi air hangat saat kita bangun tidur di pagi hari.

Dilansir dari healthmeup.com, mengonsumsi air hangat sebelum sarapan juga akan membuat kita merasa lebih kenyang sehingga Anda akan mengonsumsi sedikit kalori. Minum air hangat juga mampu mengekang nafsu makan, menjaga tubuh agar tak kekurangan cairan, juga membuat saluran pencernaan kita lebih bersih.

Air hangat juga memiliki suhu yang sama dengan tubuh hingga mampu membantu mempercepat proses metabolisme. Dengan metabolisme yang baik, akan membuat proses penurunan berat badan Anda pun lebih cepat. Tak hanya sampai di situ, air hangat juga bisa membantu tubuh membakar lemak yang menempel di tubuh Anda.

Wah Anda harus mencoba ini Ladies. Tapi ingat, jangan menambah zat pemanis dalam air hangat Anda ya. Selamat mencoba. (she)

Related

Unib dan RSMY Kembangkan Fakultas Kedokteran Akreditasi Unggul

Kupas News, Bengkulu - Universitas Bengkulu dan RSUD M....

MoU DP3AP2KB Bersama RSHD Dukung Percepatan Penurunan Stunting

Kupas News, Kota Bengkulu - Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan...

Asnawi L Samat Sepakat PMI Bengkulu Bertransformasi Jadi Klinik Pratama

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mendorong...

Peringati Hari Ginjal, Gubernur Rohidin Ajak Masyarakat Atur Pola Makan Sehat

Kupas News, Bengkulu - Peringatan Hari Ginjal Sedunia atau...

Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan IKP dan INM 2022 Kemenkes RI

Kupas News, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu di...