Beranda HEADLINE Armada Meriahkan Kampanye Akbar Sultan-Mujiono

Armada Meriahkan Kampanye Akbar Sultan-Mujiono

0
U
U
U

kupasbengkulu.com, Politik – Sejumlah artis ibukota seperti Armada, Anima, Rama, Cholesterol, Febri Dangdut Pantura, serta artis dangdut dan lokal lainnya meriahkan kampanye akbar pasangan calon gubernur Bengkulu nomor urut 2, Sultan-Mujiono.

Vokalis Armada, Rizal, berhasil menghipnotis masyarakat Kota Bengkulu dengan penampilannya saat menyanyikan lagu-lagu hits dari band asal Sumatera Selatan itu.

“Kalau mau mencari pemimpin yang rela ‘pergi pagi pulang pagi’ demi pembangunan masyarakat mari kita pilih nomor 2,” teriak Rizal yang langsung disambut gemuruh histeris para simpatisan yang berkumpul di lapangan Sport Centre, Jumat (04/12/2015).

Dalam kesempatan ini juga hadir tokoh nasional seperti Yusril Ihza Mahendra, juru kampanye DPP Demokrat Mohammad Jafar Hafsah, Ketua DPD PDIP Bengkulu Elva Hartati, hingga mantan Gubernur Bengkulu yang juga kakak kandung Sultan, Agusrin Najamuddin.

Jafar mengatakan ada tiga alasan yang membuat pihaknya yakin Sultan cocok menjadi pemimpin Provinsi Bengkulu. Yang pertama Sultan dianggap sebagai sosok yang cerdas dan pemberani. Kedua, Sultan masih sangat muda dan tentunya mempunyai pemikiran yang lebih panjang untuk membuat perubahan, dan yang ketiga karena Sultan pernah menjadi Wakil Gubernur Bengkulu yang memiliki komitmen untuk membangun Provinsi Bengkulu.

“Kami yakin dan percaya Sultan-Mujiono akan selalu memasang telinga untuk mendengar semua keluhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Yusril mengatakan dirinya yakin dengan kemampuan Sultan-Mujiono karena pasangan ini didukung oleh banyak partai besar yang mewakili tiga presiden seperti Megawati, SBY, hingga Joko Widodo.

“Kami tidak ragu mendukung Sultan-Mujiono karena ini adalah pasangan terbaik. Kami yakin dan percaya mereka akan membawa perubahan dan membuat pembangunan bagi provinsi yang kita cintai ini,” tandas Yusril. (val)