Jumat, April 12, 2024

Astra Honda Motor Luncurkan Mega Pro FI dan Supra X 125

sumber foto: autonetmagz.com
sumber foto: autonetmagz.com

kupasbengkulu.com– PT Astra Honda Motor (AHM) Bengkulu meluncurkan  produk terbaru, Sabtu (15/3/2014) yang diselenggarakan Bengcoolen Indah Mall (BIM).

Ada dua kategori yang diluncur yaitu Honda kategori sport terbaru yaitu Mega Pro FI dan kategori Bebek Supra X 125 FI. Masing-masing kategori memiliki Keunggulan, dari jenis Mega Pro yang sebelumnya belum injeksi kini sudah injeksi menjadi bertenanga dan lebih irit, sedangkan pada Supra X 125 fitur-fiturnya sudah mengalami pembaharuan.

“Untuk Mega Pro dari desainnya sudah beda, kemudian fitur-fitur tambahan yang ada di Mega Pro,lebih bertenanga dan lebih irit. untuk Supra X memang banyak fitur yang berubah dari desain pun lebih ramping dari sebelumnya, dari fiturnya bisa charger Handphone didalam bagasi motor” tutur Promosion Supervisor, Niko Rahmadi.

Pada peluncuran PT Astra Honda Motor (AHM) Bengkulu ini banyak mengadakan perlombaan seperti Lomba mewarnai, Senam Aerobik, Dol, Beatbox, Band, dan Dance. Banyak hadiah yang diberikan pada para juara yaitu tropi, piagam dan uang pembinaan.

“Prospek kedepan dalam peluncuran Produk Honda ini untuk dapat mempertahankan Honda sebagai rajanya motor bebek sejak tahun 2005 dan untuk Mega Pro mengulang lagi kesuksesan Mega Pro sebelumnya” ujar Niko. (ae2)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...