Jumat, Januari 28, 2022

Bela Keponakan, Pelajar SMK ‘Keluarkan Kecap’

Baca selanjutnya

kecap
Kedua belah pihak keluarga di pertemukan di mapolsek Seluma

kupasbengkulu.com – Surya Nanda (18) salah seorang pelajar di SMKN 1 Seluma, diduga menjadi bulan-bulanan pelajar SMAN 1 Seluma. Pasalnya, dirinya berniat membantu keponakannya, Junita yang diduga digampar oleh, pelajar SMAN 1 Seluma berinisial, Fo, Selasa (9/9/2014), sekitar pukul 14.31 WIB.

Data terhimpun, sore itu keponakan Surya, Junita mendapatkan pengaduan dari salah seorang kerabatnya, Nita yang tak lain pelajar SMAN 1 Seluma. Nita melaporkan ke Junita jika dirinya telah menjadi dugaan pelecehan oleh, Fo.

Mendapati laporan tersebut, Junita pun bergegas menemui Fo guna menegur ulah senonoh Fo. Sayangnya, niat baik dari Junita berbuah pahit. Pasalnya, saat Junita menegur bukannya diterima oleh Fo. Malah mendapatkan gamparan dari Fo sebanyak tiga kali.

Tidak terima dengan ulah, Fo. Junita pun melaporkan kejadian tersebut sama pamannya, Surya. Dalam hitungan menit, Surya pun tiba di lokasi lapangan Sepak Bola Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma Kota, Kabupaten Seluma.

Geram melihat ulah Fo. Amarah Surya pun memuncak setiba di lokasi. Tanpa, Ba…Bi.. Bu… Fo pun menantang Surya untuk diajak berduel. Sayangnya, saat kejadian Fo mendapatkan pertolongan dari teman-temannya yang berada di lokasi kejadian.

Terang saja, Surya mendapatkan serangan bertubi-tubi dari kerabat korban yang diperkirakan mencapai 20 orang tersebut. Akibatnya, korban mengalami babak belur dan mengeluarkan ‘kecap kental’ dibagian wajah serta luka lebam di sekujur tubuh. Pasalnya, sejumlah pukulan bersarang yang mengarah kebagian wajah.

Tidak terima ulah Fo, Surya pun bersama pamannya, Selasa (9/9/2014) petang, melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Seluma Kota.

“Lebih dari 20 orang yang memukuli saya hingga keluar banyak darah. Handphone saya juga hilang tidak tahu kemana,” cerita Surya, Rabu (10/9/2014) saat ditemui kupasbengkulu.com.(cr9)

- Advertisement -

Genap Setahun, Kapolri Usung Semangat Transformasi Polri yang Presisi

Kupas News, Jakarta – Jenderal Listyo Sigit Prabowo genap menjabat satu tahun menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), hari ini, setelah dilantik oleh...

Pemkot Bengkulu Raih Predikat Standar Kepatuhan Pelayanan Publik

Kupas News, Bengkulu – Ditahun 2021, standar pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali meraih piagam penghargaan predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik dari Ombudsman...

Dua dari Tiga Pelaku Curanmor di Seluma Masih Dibawah Umur

Kupas News, Seluma – Tiga orang tersangka berinisial RP (17) , AL (17) dan DH (20) terlibat Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Ketiganya merupakan warga...

Gubernur Rohidin Pastikan Alokasi Dana KUR Sentuh Industri Kecil

Kupas News, Bengkulu – Provinsi Bengkulu kembali mendapatkan penambahan alokasi kuota Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Pemerintah Pusat yang akan disalurkan melalui Bank Himbara...

Bengkulu Masuk 10 Besar Nasional Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Kupas News, Bengkulu – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu berhasil mendapatkan predikat Baik dengan perolehan nilai 2,79 di atas Provinsi Jawa Tengah yang mendapatkan nilai...

Terbaru