Selasa, Juni 18, 2024

Bupati Gusnan Lantik Sukarni Dunip Jabat Sesda Definitif

Kupas News, Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Kamis, 14 April 2022 menggelar pelantikan Sekretaris Daerah (Sesda) Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bupati Gusnan Mulyadi melantik Sukarni Dunip sebagai Sekretaris Daerah definitif Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Balai Sekundang.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menyampaikan, dirinya berharap dengan dilantiknya Sukarni sebagai Sekertaris Kabupaten Bengkulu Selatan baru bisa membawa roda pemerintahan supaya terus lebih baik.

Selain itu, Bupati Gusnan juga berharap, Sekda baru mampu beradaptasi dengan baik untuk menjalankan program pemerintah sesuai visi-misi Bupati dan Wakil Bupati.

”Selamat atas dilantiknya pak Sukarni, semoga semakin lebih baik dalam segala lini, dan tetap bersinergitas kesuluruh OPD sehingga menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis dan optimum” kata Bupati Gusnan.

Sementara, Sesda Sukarni Dunip dalam sambutanya menyatakan siap mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya. Dirinya, berjanji akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksinya sebagai sekretaris di pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Tentunya dalam mengemban tugas ini tidaklah mungkin bisa dilakukan sendiri, semua butuh dukungan dari setiap OPD , agar terus bersinergitas, dalam menjalankan tugas,” singkat Sukarni Dunip.

Editor: Benny Benardie

Related

Polisi Ingatkan Pengunjung Wisata Pantai Waspadai Cuaca Ekstrim

Kupas News, Bengkulu Selatan – Kendati tingginya gelombang laut...

Pembangunan Titik Nol Perbaikan Jalan Bengkulu Selatan Dimulai

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau pembangunan Titik Nol...

Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Kutau Pantau Ketersediaan Stok Sembako

Kupas News, Bengkulu Selatan - Kepolisian Resor Bengkulu Selatan melalui...

Polisi Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Bengkulu Selatan

Kupas News, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan selidiki...

Akibat Ngantuk, Pelajar di Kota Manna Tabrak Ambulance

Kupas News, Bengkulu Selatan – Diduga mengantuk saat mengendarai...