oleh

Dipinjam Beli Rokok, Supra X 125 Raib

kupasbengkulu.com – Nasib sial di alamai Arif Harlendy (27), warga Jalan Kolonel Barlian Kota Manna Bengkulu Selatan, motor Honda Supra x 125 kesayangannya di pinjam teman di warnet dengan alasan untuk membeli rokok sebentar, sampai dirinya melapor ke Polres Bengkulu Selatan, sabtu (28/6/14) sekitar pukul 10.00 Wib tadi pagi sepeda motor tersebut belum juga kembali.

“Motor saya dipakai untuk beli rokok selanjutnya yang pinjam tak kembali lagi,” kata Arif.

Berharap kalau sepeda motornya itu di kembalikan oleh teman yang dikenalnya di warnet yang tidak diketahui nama dan identitasnya tersebut berniat baik untuk mengembalikan, sehingga korban belum langsung melapor kepihak penegak hukum. Setelah dua hari motornya itu tidaka juga kembali, timbul kecurigaan kalau seopeda motornya di abwa kabur oleh pelaku akhirnya korban ARif yang ditemani orang tuanya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Adapun Koronologis kejadian, pada hari kamis, (26/6/14) malam sekitar pukul 19.00 Wib pelapor atas nama Arif Harlendy, berangkat dari rumah menuju Warnet Tokyo di simpang rukis Pasar Manna dengan menggunakan sepeda motor honda Supra x 125. Sambil bermain game korban Arif berbincang-bincang dengan orang yang tidak tahu namanya yang juga bermain game disebalahnya.

Sekitar pukul 22.00 Wib, pelaku yang tidak tahu nama dan identitasnya tersebut meminjam motor kepada Korban Arif dengan alasan untuk membeli rokok, karena percaya dengan pelaku dan di lihatnya orang tersebut tidak ada gelagat yang mecurigakan, akhirnya sepeda motor jadi di pinjamkan, namun nhas bagi arif, sampai hari ini sepeda motor tersebut belum juga di kembalikan.

Sehingga korban melaporkan kejadian dugaan penggelapan ini keopada pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis, SIK melalui PJS Humas Bripka Sudarminto membenarkan adanya laporan dugaan penggelapan satu unit sepeda motor merk Honda Supra X 125, atas nama Arif Harlendy. Saat ini laporan sudah kami nterima dan akan di proses lebih lanjut. Diimbau kepada kepada warga masyarakat Bengkulu Selatan agar tidak sembarangan meminjamkan kendaraan sama orang apalagi yang tidak diketahui identitasnya, pungkas Sudarminto. (tom)

Rekomendasi