Sabtu, Juni 25, 2022

Gubernur Rohidin Lantik Pj Bupati Bengkulu Tengah

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Rabu, (25/5) secara resmi melantik Heryandi Roni sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Saat melantik, Gubernur Rohidin mengatakan, sesuai SK Kemendagri, Heriyandi Roni diamanatkan melanjutkan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Benteng.

“Adanya penjabat bupati ini maka pembinaan kehidupan kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik, kondusifitas daerah tetap terjaga dan koordinasi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan pusat tetap berjalan secara efektif,” kata Gubernur Rohidin usai melantik.

Lanjut Rohidin, tugas Pj Bupati Benteng Selain mempersiapkan tahapan pemilu 2024, juga mensinergikan program pembangunan di Bengkulu Tengah dengan Pemprov Bengkulu sebagai kabupaten penyangga.

“Tentu ini penting mempersiapkan pemimpin Bengkulu Tengah nantinya. Sehingga tahapan demokrasi bisa berjalan baik dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Benteng, Ferry Ramli dan Septi Peryadi selama memimpin kabupaten dengan moto “Maroba Kite Maju” tersebut.

“Pengabdian Ferry Ramli dan Septi Peryadi memang berakhir dalam masa tugas sebagai bupati dan wakil bupati. Namun peran dan kontribusi mereka tetap kita harapkan untuk sama-sama membangun Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah,” pungkasnya.

Pj Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni menyatakan siap melaksanakan tugas sebaik mungkin. Sehingga keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan Bengkulu Tengah bisa berjalan dengan baik. Begitu juga dalam mempersiapkan tahapan-tahapan pilkada 2024 mendatang.

“Saya akan lakukan konsolidasi dengan jajaran SKPD dan Forkopimda Bengkulu Tengah serta Pemprov Bengkulu terkait langkah atau kebijakan yang akan dilakukan dalam rangka terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tentu juga dalam hal mempersiapkan pelaksanaan pilkada di 2024 nanti,” terangnya.

Editor: Iman Sp Noya

Polairud Gelar Lomba Tenis Meja Sambut HUT Bhayangkara

Kupas News, Kota Bengkulu - Semarak menyambut HUT Bhayangkara ke-76 terus digelorakan jajaran Polda Bengkulu dengan menggelar berbagai kegiatan. Sabtu, 25 Juni 2022, giliran...

Selamat Datang Airlangga

Kupas Artikel - Ucok mengangkat telepon dengan nada tergesa-gesa. Ia mungkin sangat terkejut tumben-tumben saya menelpon. “Siap bos” tutur Ucok menyambut telepon saya. Beberapa...

Bengkulu Tuan Rumah Open Swimming Championship 2022 se-Sumatera

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Rohidin Mersyah membuka kejuaraan Bengkulu Open Swimming Championship se Sumatera Tahun 2022 di Kolam Renang Rafflesia Kota Bengkulu, Jum'at...

Wagub Rosjonsyah Terima Kunjungan Eks Gubernur Jabar

Kupas News, Bengkulu - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah menerima audiensi mantan Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka investasi di bidang Kopi Bengkulu...

JMSI Apresiasi Kesepakatan Dewan Pers dan Polri Cegah Polarisasi Pemilu 2024

Kupas News, Jakarta – Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menyambut baik kesepakatan Dewan Pers dan Mabes Polri untuk memitigasi polarisasi yang...

Terbaru