Sabtu, Maret 2, 2024

Hey Gadis, Ini Peralatan Kencan buat Malam Minggu

Desainer : Donny Widya Putra/kupasbengkulu.com
Desainer : Donny Widya Putra/kupasbengkulu.com

kupasbengkulu.com – Dua hari lagi, malam minggu. Buat yang baru jadian atau yang mau kencan spesial dengan pasangannya wajib membawa beberapa perlatan kecantikan yang dapat menunjang acara kencan anda. Seperti dilansir allwomenstalk.com alat kecantikan itu antara lain:

1. Lipstik
Selain cerah wajah Anda, lipstik akan membantu Anda memamerkan bibir Anda dan memamerkan sisi Anda berani.  bibir tebal yang mudah diingat dan seksi!

2.parfume
Jika Anda akan berkencan, Anda tidak bisa melupakan parfum atau body spray! Jika Anda kebetulan akan menuju keluar setelah bekerja, melempar parfum padat atau Rollerball dalam tas Anda adalah cara yang baik untuk memberikan diri sentuhan-up saat Anda sedang keluar. Selain berbau baik, memakai parfum dapat memberikan dorongan ekstra kepercayaan dan itu adalah cara yang menyenangkan untuk menunjukkan individualitas Anda. Jadi diwaktu berbeda pasangan anda  kebetulan mencium aroma yang sama seperti yang Anda kenakan, dia akan memikirkan Anda!

3. Penyegar Kulit
menyemprotkan penyegar kulit adalah salah satu hal yang penting dan sangat berguna tidak peduli apa kesempatan itu. Penyegar kulit kunci untuk membantu makeup Anda terutama untuk membantu mengendalikan kelebihan minyak di wajah anda.

4. Kertas Penyerap Minyak
Jika Anda rentan terhadap minyak, kertas penyerap minmyak sangat ampuh membuat malam kencan anda tidak berantakan cuma karena anda risih dengan konsisi wajah yang tidak sedap dipandang.

5. Eyeliner

Apakah itu cair, gel atau pensil, eyeliner sesuati yang sangat penting berada dio tas anda saat kencan. Karena eyeliner kadang-kadang memiliki kecenderungan untuk memudar setelah beberapa jam, itu layak untuk menjaga tambahan satu sebagai back-up. Matamu daerah lain yang ingin Anda tekankan jadi jika Anda biasanya tidak memakai eyeliner, sesuatu yang baru jika anda menggunakan giresan eyeliner pada risan wajah.

6. Tetes Mata
Jika Anda akan keluar setelah hari yang panjang, sangat perlu menggunakan beberapa tetes mata unyuk menyegarkan  melembabkan dan memutihkan mata Anda. Tidak peduli seberapa sempurna pakaian Anda, rambut atau make up yang, mata merah bukan sesuatu yang enak dipandang. Ini adalah cara ampuh untuk terlihat segar dan Anda ingin melihat wajah segar. Carilah obat tetes mata yang membantu mengurangi kemerahan dan mengeluarkan sensasi dingin saat digunakan.

7. Pengikir Kuku
Yang terakhir memiliki adalah kikir kuku. Tidak peduli apakah Anda memiliki kuku alami atau buatan, Anda tidak pernah tahu kapan keadaan darurat kuku mungkin akan muncul dan Anda tidak ingin ditangkap tidak siap! Kikir kuku berguna untuk memperbaiki kuku rusak atau terkelupas, tetapi jika Anda menggunakan file logam, juga dapat berfungsi ganda sebagai alat untuk membantu hal-hal yang terbuka sehingga Anda tidak merusak kuku Anda atau bahkan sebagai senjata untuk melindungi diri sendiri pada keadaan tertentu yang tidak diinginkan muncul.

Selain hal itu jangan lupa napas permen atau permen karet sehingga Anda dapat menyegarkan diri jika berada di dekat pasangan. Hal yang paling penting dari keberadaan semua benda-benda itu adalah untuk bersenang-senang! Mudah-mudahan produk ini akan membantu Anda melupakan segala kesalahan kecantikan mungkin dan fokus pada kencan Anda. (she)

Related

Penyanyi Asal Indonesia Berhasil Luluhkan Empat Juri Americans Got Talent

Kupas News – Kisah seorang penyanyi penyandang disabilitas asal...

Peran Perempuan dalam Memerangi Radikalisme dan Terorisme

Kupas News, Bengkulu - Peran perempuan sangat besar dalam menangkal...

Tas Michael Kors, Brand Eksklusif Paling Diminati Pecinta Fashion

Kupas News – Michael kors merupakan salah satu pelopor...

Retno Pecahkan Rekor Perempuan Pertama Rektor Unib Terpilih

Kupas News - Universitas Negeri Bengkulu (Unib) baru saja...