Kamis, Februari 22, 2024

Hotel Zalfa Penginapan Murah dan Nyaman di Kabupaten Kaur

Hotel Zalfa, Kabupaten Kaur
Hotel Zalfa, Kabupaten Kaur

kupasbengkulu.com – Jika anda berkunjung ke Kabupaten Kaur Jangan pusing untuk mencari penginapan. Silahkan datang saja ke Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kepala Pasar  Kota Bintuhan. Silahkan hubungi Ahmad Sukri, SH dengan nomor 081539274622.

Letak Hotel Zalfa sangat strategis dan mudah ditemukan yakni dipusat Kota Bintuhan dekat dengan masjid, warung makan, photo copy, counter hp. Dan juga dekat dengan pasar.

Pemilik Hotel Zalfa  Ahmad Sukri Nurdin,SH Jumat (7-3-2014) mengatakan terdapat 18 kamar hotel terdiri dari 3 kelas yaitu kelas ekonomi kelas ekonomi VIP dan kelas super VIP dengan harga terjangkau.

zalfa3
“Untuk kelas ekonomi itu harganya Rp 125 ribu satu malam atau 24 jam. Kelas ekonomi VIP Rp 225 ribu permalam, sedangkan kelas super VIP Rp 300 ribu permalam,” tutur. Sukri sapaan akrabnya.

Untuk kelas ekonomi ukurannya luas kamar 4X5 meter. sedangkan untuk kamar ekonomi VIP luasnya 4X5 meter. Sedangkan untuk super VIP itu luasnya 3,5X6,5 meter.

zalfa2

Hotel juga menyediakan aula dengan fasilitas 100 orang. Dengan harga sewa satu hari Rp 500 ribu. “Disini juga disediakan catering seperti makan, minum, copi, teh, snack. Tentunya diluar sewa penginapan dan aula. Untuk yang nginap butuh kendaraan itu kita siapkan, seperti rental atau cater mobil dan motor,” terang Sukri. (mty)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...