HUT Desa Arga Jaya Ke-40, Ini Pesan Siswanto untuk Anak Muda

0
143
Swafoto Anggota DPRD Mukomuko Siswanto bersama masyarakat di momen HUT Desa Arga Jaya Ke-40, Sabtu, 22 Oktober 2022, Foto: Dok/Andhika Kusuma
Swafoto Anggota DPRD Mukomuko Siswanto bersama masyarakat di momen HUT Desa Arga Jaya Ke-40, Sabtu, 22 Oktober 2022, Foto: Dok/Andhika Kusuma

Kupas News, Mukomuko – Dalam rangka memperingati HUT Ke-40 Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (22/10), anggota DPRD Mukomuko dari fraksi Partai Amanat Nasional, Siswanto, turut mengikuti jalan santai bersama masyarakat setempat.

“Pada HUT ini saya melihat masyarakat di desa Arga Jaya begitu senang menikmati berbagai hiburan dan kegiatan. Salah satunya jalan santai bersama. Selain jalan santai, disini juga ada perlombaan panjat pinang,” ungkap Siswanto usai mengikuti acara jalan santai bersama.

Warga Desa Arga Jaya merupakan konstituen dari anggota dewan Siswanto yang ada di Dapil III Kabupaten Mukomuko. Selain itu, Siswanto juga asli putra daerah kelahiran Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Mukomuko.

“Selamat HUT Ke-40 Desa Arga Jaya. Harapan kita mudah-mudahan kedepan HUT Desa Arga Jaya bisa diselenggarakan lebih semarak lagi,” sebut Siswanto.

Siswanto juga mengajak masyarakat untuk mengenang para pendahulu yang telah memajukan desa ini, dimana Desa Arga Jaya merupakan eks desa transmigasi yang diberi nama SP 1 Air Rami.

“Alhamdulilah di dalam perjalanan selama 40 tahun ini, desa Arga Jaya sudah berkembang pesat dan saat ini telah menjadi pusat Kecamatan Air rami. Untuk itu mari kita sama sama menjaga desa Arga jaya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Siswanto menyatakan siap mendorong putra-putri terbaik desa Arga Jaya untuk lebih aktif dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif. Sebab, Ia meyakini desa Arga Jaya akan menjadi desa penyumbang putra-putri terbaik untuk masa depan dengan berbagai prestasi-prestasinya.

“Teruslah berkarya dengan kegiatan-kegiatan positif. Ingat, yang berkarya itulah yang akan melahirkan putra-putri terbaik dari Desa Arga Jaya untuk memimpin Kabupaten Mukomuko bahkan tingkat provinsi kedepannya,” tegasnya.

Kepala Desa Arga Jaya, Janu Sutopo didampingi Polsek Ipuh, Bhabinsa , Camat Ipuh dan pemerintah desa Arga Jaya mengapresiasi kinerja tim panitia pelaksana HUT Desa Arga Jaya, sehingga acara terselenggara dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada para panitia HUT. Berkat kerjasama tim, acara yang diikuti ratusan masyarakat ini sukses berjalan lancar,” jelas Janu Sutopo. (Adv-And)