Senin, Agustus 15, 2022

Ini 8 Tips Berhubungan Seksual Saat Anak Sedang Tertidur

Baca selanjutnya

Kupas News – Ada beberapa orangtua yang beruntung anaknya sudah bisa tidur sendiri dikamarnya. Tapi ada juga beberapa yang lainnya terpaksa masih harus tidur bersama anak-anaknya karena ketiadaan kamar maupun anak masih terlalu kecil untuk dibiarkan sendiri.

Sehingga banyak dari para orangtua terpaksa harus cari cara lain agar dapat berhubungan seks diam-diam meski ada anak-anaknya dalam satu kamar. Untuk itu banyak dari para orangtua dalam melakukan hubungan badan harus menunggu anak-anaknya tertidur dahulu. Namun pergerakan dan suara desahan dalam berhubungan seks bisa saja sewaktu-waktu membangunkan anak yang telah tertidur.

Berikut tips agar Anda dapat berhubungan seks saat anak sedang tertidur:

  1. Gigit Benda

Terkadang suara memang sulit ditahan saat sedang berhubungan seksual. Apalagi salah satu dari Anda saat bergairah atau orgasme justru akan menimbulkan suara-suara yang sulit dikontrol.

Hal ini perlu diingat bahwa ada anak yang sedang tidur lelap disamping. Karena suara akan berpoptensi membuatnya terbangun.

Maka dari itu, cobalah menggigit suatu benda yagn berada disekitar untuk meredam suara. Kemudian jangan lupa untuk memperlambat gerakan saat bergerak. Apalagi kasur yang anda gunakan jenis springbed.

  1. Penyegar Udara

Penyegar udara atau alat air purifier biasanya menimbulkan bunyi tertentu dan membuat ruangan sekitar jadi segar. Selain bunyi dari air purifier akan menyamarkan suara Anda saat berhubungan seksual, juga menambah tingkat kepulasan anak saat tidur.

  1. Saling Cium

Saat Anda sudah akan menyatakan orgasme, biasanya ada teriakan-teriakan kecil yang tidak dapat ditahan. Maka dari itu, saat mulai terasa puncaknya, segera cium pasangan Anda agar ia dapat meredakan suara desahan yang sulit dikontrol.

Begitu juga sebaliknya. Jadi, mulut satu sama lain bisa saling menahan suara yang keluar.

  1. Mengatur Nafas

Bernafas pelan-pelan tanpa suara memang sulit. Apalagi degupan jantung yang semakin kencang membuat Kita sulit mengontrol volume suara. Maka dari itu, menahan nafas beberapa saat dan bernafas pelan-pelan menjadi solusi yang menantang untuk dilakukan.

  1. Main Kode

Gunakan komunikasi dengan kode yang Anda ciptakan sendiri bersama pasangan. Jangan lupa awali itu semua dengan bisik mesra agar ia tetap bergairah walau tidak bisa bebas berekspresi.

  1. Coba Posisi 69

Posisi 69, seperti yang kita ketahui satu sama lain berada tepat dibawah pinggang masing masing. Hal ini justru juga menjadi salah satu solusi dalam rangka meredam suara-suara.

Jika Anda tak bisa menahan suara di mulut, saatnya membuat mulut lebih sibuk. Posisi 69 di mana mulut Anda di kelamin suami dan sebaliknya akan meredam suara Anda.

Selain itu, Anda juga bisa saling memberikan oral seks terutama saat sudah tak tahan lagi dalam menahan suara desah dan teriakan.

  1. Seks di Kamar Mandi

Nyalakan keran air dan cobalah berhubungan seks di kamar mandi. Selain meredam suara dan lebih bebas bergerak, anak-anak pun hanya akan mengira bahwa Anda sedang mandi biasa, bukan sedang berhubungan seks.

  1. Putar Musik Klasik

Selain dapat meningkatkan hasrat dan gairah saat berhubungan seks, music klasik juga bisa menambah kepulasan anak dalam tidur. Sehingga Anda pun saat berhuubungan seks bisa terbebas dari gangguan terbangunnya anak.

Sebab, alunan musik klasik dapat membuat rileks anak saat tertidur. Bahkan rileksasi ini mampu menghiraukan gerakan-gerakan dan suara-suara disekitar.

Itulah 8 panduan penting saat berhubungan seks diam-diam dalam kondisi anak yang sedang tidur dari theAsianparent Malaysia. Jangan lupa untuk mengecek secara berkala apakah anak Anda sudah benar-benar tidur atau belum.

 

Editor: Irfan Arief

Kanwil Kemenkumham Bengkulu Sosialisasikan Kekayaan Intelektual Manusia

Kupas News, Bengkulu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Provinsi Bengkulu Erfan mengatakan, kekayaan intelektual adalah hak yang...

54 Paskibraka Bengkulu Siap Kibarkan Merah Putih 17 Agustus Besok

Kupas News, Bengkulu – Setelah melalui seleksi dan pemusatan latihan, sebanyak 54 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Bengkulu Tahun 2022 dikukuhkan Gubernur Rohidin...

Garda Rafflesia Minta APH Usut Proses Lelang Puskesmas Pondok Suguh

Kupas News, Bengkulu – Proses lelang Renovasi-Penambahan Ruang Persalinan Puskesmas Pondok Suguh Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Mukomuko turut menjadi perhatian aktivis lembaga swadaya...

Polisi Temukan 24 Paket Ganja Dikontrakan Warga Kebun Ros

Kupas News, Kota Bengkulu - Prestasi ditorehkan kembali oleh Ditresnarkoba Polda Bengkulu yang berhasil mengungkap penyalahgunaan Narkoba dengan menangkap seorang tersangka berinisial MO (37)...

Kejuaraan Tenis Meja Bengkulu Resmi Ditutup

Kupas News, Bengkulu - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup Kejuaraan Tingkat Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tahun 2022 sekaligus menyerahkan...

Terbaru