Selasa, April 16, 2024

Ini Kesan Mantan Bos Telkom Bengkulu terhadap Bumi Rafflesia

Kenangan GM Telkom lama, Muskab Muzzakar dengan crew kupasbengkulu.com
Kenangan GM Telkom lama, Muskab Muzzakar dengan crew kupasbengkulu.com

kupasbengkulu.com – General Manager Witel Bengkulu Muskab Muzakkar ingin kenang selalu Provinsi Bengkulu. Karena selain keramahan penduduknya, serta keramahan dan kekompakan keluarga besar telkom Bengkulu.

Selama Muskab bertugas di Bengkulu, sudah banyak prestasi yang diraih di jajaran perusahaan komunikasi dan perkembangannya cukup pesat dari sisi komunikasi dan teknologi. Terbukti Bengkulu selalu menjadi yang teratas untuk wilayah Sumatera.

“Rasanya saya sangat berat meninggalkan Bumi Rafflesia ini, karena Bengkulu saya sering mendapatkan prestasi dari tingkat lokal hingga tingkat nasional. Semua tidak terlepas dari kekompakan keluarga besar telkom Bengkulu yang bekerja dengan keras demi kemajuan Provinsi Bengkulu,”ujar GM Telkom Muskab Muzakkar, saat sambutan pisah sambut, Selasa, (19/05/2015).

Muskab mengatakan, walaupun saya pindah, insyaallah tali silatuhrahmi kita tidak akan pernah putus. “Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semuanya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. Semua mitra telkom yang sudah banyak membantu demi pembangunan bumi rafflesia ini,”kata Muskab.

Sementara itu salah satu mitra telkom Kepala Otoritas Jasa Keuangan Bengkulu Fauzi Nugroho mengatakan, pemikiran-pemikiran beliau yang ingin memajukan Provinsi Bengkulu sebagai kota cyber city sudah sangat berhasil. “Dia merupakan sosok yang visioner, ikhlas dalam bekerja dan yang paling utama dia ingin membuat Bengkulu ini maju, walaupun dia bukan orang Bengkulu,”katanya.(vee)

Related

Berikut Lima Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Periode 2023-2028

Kupas News, Bengkulu – Setelah sebelumnya melalui tahapan seleksi...

25 Petani Seluma Ikuti Penas KTNA di Aceh

Seluma, kupasbengkulu.com - Pelaksana Tugas (PLT) kepala dinas Ketahanan...

Bupati Seluma : Mana Bisa Uang Dicuci-cuci

Seluma, kupasbengkulu.com - Bupati Kabupaten Seluma Bundra Jaya mengakui...

Mengenal Lebih Dekat dr. Anarulita Muchtar Anggota DPR RI

kupasbengkulu.com, Profil – Mundurnya Rio Capella dari kursi DPR...

Ajukan Dana Rp 6 Miliar, Erwandi Ingin Bangkitkan Olahraga Bengkulu Utara

kupasbengkulu.com, Bengkulu Utara - Komite Olah Raga Nasional Indonesia...