Beranda DAERAH BENGKULU UTARA Jelang Pilpres, Bupati Bengkulu Utara Kumpulkan Pejabat

Jelang Pilpres, Bupati Bengkulu Utara Kumpulkan Pejabat

0
Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si.
BUpati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si.
BUpati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si.

kupasbengkulu.com – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden, Rabu,(21/5/2014) Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si, menggelar rapat tertutup dengan unsur Muspida. Rapat yang dilaksanakan di ruang dinas bupati ini dihadiri seluruh SKPD dan unsur muspida yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. Imron Rosyadi, MM, M.Si kepada kupasbengkulu.com usai memimpin rapat muspida, mengatakan, bahwa materi yang dibahas pada rapat itu adalah persiapan pihak pemerintah daerah untuk menghadapi Pilpres mendatang.

Selain itu, kata Imron, berpedoman dengan hasil pemilihan Pileg yang lalu, tingkat pemilih yang menggunakan hak pilihnya hanya mencapai 80 persen. Kemudian lagi untuk DPT, pada pemilihan presiden dan wakil presiden dari data yang sebelumnya bisa saja bertambah atau juga berkurang.

Artinya, dalam pertemuan itu yang perlu untuk dilakukan adalah oleh pihak pemerintah kesiapan dalam rangka melaksanakan pilres tersebut.

“Kita berharap pada saat Pilpres mendatang, masyarakat menggunakan hak pilih meningkat melebihi dari Pileg lalu, dan bisa mencapai 90 persen,” harap Imron.(jon)