oleh

Jelang Ramadhan, Empat PSK di Bengkulu Selatan Diamankan Petugas

 

Illustrasi
Illustrasi

kupasbengkulu.com – Sebanyak empat Pekerja Seks Komersil (PSK) diamankan petugas Polres Bengkulu Selatan, pada Sabtu (21/6/2014) dinihari

Keempat PSK itu didapat saat petugas menyusuri salah satu kafe di kawasan Pantai Pasar Bawah, empat PSK diantaranya YE (17) warga Garut, ME (18) warga Sunda, LE (18) warga Curup, WI (19) warga Kota Manna serta Desi (30) istri pemilik kafe yang sedang melayani pengunjung.

Selain menyusuri beberapa tempat hiburan malam petugas juga melakukan razia kendaraan bermotor setidaknya 25 kendaraan roda dua diamankan petugas karena tak memiliki surat.

“Ke- 20 unit motor kami amankan, karena tidak di lengkapi dengan surat kendaraanya, saat raziah di jalan Simpang Rukis dan Jl. Sudirman kota Manna, serta 5 unit kendaraan dengan bodi krempang di Kualau Pinau yang lagi asik main biliar juga kami amankan,” kata
Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK melalui PJS Humas Polres Bengkulu Selatan Bripka Sudarminto.

Sudarminto melanjutkan razia tersebut dilakukan dalam upaya mengurangi penyakit masyarakat dan menekan angka kriminalitas termasuk pencurian kendaraan bermotor.(tom)

Rekomendasi