Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Kepergok Ingin Perkosa Siswi SMP, Remaja Ditangkap

Kepergok Ingin Perkosa Siswi SMP, Remaja Ditangkap

0
illustrasi
Ilustrasi penganiayaan perempuan
Foto Ilustrasi

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Ek (21) warga Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara sekitar pukul 11.05 WIB, Sabtu (03/01/2015), kepergok Ibu korban yang diduga ingin memperkosa Mawar (14)_bukan nama sebenarnya, warga Kabupaten Bengkulu Selatan.

Data terhimpun, Ek ditangkap warga setelah sebelumnya, Ek kepergok oleh ibu siswi tersebut saat sedang bebrbuat hubungan badan dengan korban.

Saat itu, Ibu korban baru pulang dari kebun. Namun, saat sampai di rumah ibu korban kaget, melihat ada sepeda motor di depan rumahnya. Lalu saat masuk ke rumah, ibu korban mendengar ada suara dalam kamar.

Saat membuka pintu kamar, ibu korban terkejut ketika melihat pelaku yang diduga sedang berhubungan badan badan korban di atas kasur. Saat itulah ibu korban langsung teriak. Kemudian warga pun ramai berdatangan mendengar teriakan ibu korban.

Mendapat informasi tersebut, pelaku percobaan perkosaan ditangkap warga, pihak kepolisian sektor Pino Raya langsung datang ke TKP dan mengamankan pelaku ke mapolsek guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Pino Raya, Iptu. Thabroni membenarkan, atas dugaan percobaan perkosaan terhadap siswi SMP tersebut.

”Pelaku sudah kami amankan, tapi beluim kami lakukan pemeriksaan, sekarang pelaku ada di sel tahanan polsek Pino Raya,” pungkas Kapolsek.(tom)