Jumat, Mei 24, 2024

Kerap Dirazia dan Dibongkar, Tak Membuat Jera Pengelola Prostitusi

Petugas Satpol PP Kota Bengkulu, Senin (12/05/2014), kembali membongkar lokasi prostitusi di eks Terminal Air Sebakul. (Foto : Valentina Alfarani)
Petugas Satpol PP Kota Bengkulu, Senin (12/05/2014), kembali membongkar lokasi prostitusi di eks Terminal Air Sebakul. (Foto : Valentina Alfarani)

kupasbengkulu.com – Meskipun kerap dirazia petugas Satpol PP Kota Bengkulu, dan beberapa tempat lokasi eks Terminal Air Sebakul, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, dibongkar. Tampaknya, tidak membuat jera pengelola prostitusi di eks bangunan terminal ini. Bahkan, Senin (12/05/2014) pagi, petugas Satpol PP Kota Bengkulu, dibantu petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Bengkulu kembali membongkar beberapa tempat yang disinyalir menjadi ajang prostitusi terutama di malam hari.

Dari pantauan kupasbengkulu.com, di lokasi beberapa bagian bangunan eks terminal ini kembali disekat, dan ditemukan banyak kasur serta perlengkapan masak. Namun, sayangnya petugas tidak berhasil menemui satu orangpun di lokasi tersebut.

“Terindikasi razia ini ada yang membocorkan. Terlihat bahwa lokasi ini masih digunakan sebagai tempat prostitusi dan sepertinya baru saja ditinggalkan oleh penghuninya,” beber Kepala Satpol PP diwakili Kabid Ketertiban Umum, Suardi.

Meskipun tidak menemukan penghuni di lokasi, petugas Satpol PP Kota Bengkulu tetap membongkar, sekat-sekat kamar dan menyita sejumlah barang yang ditemukan di tempat tersebut.

“Kita tetap akan membongkar dan menyita barang-barang di sini agar tak dapat digunakan lagi. Ke depannya kita antisipasi agar razia tidak lagi ‘bocor’ dan kita bisa menangkap pelaku prostitusi tersebut,” janji Suardi.(val)

Related

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan Desa

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan...

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah...

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa Membangun

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa...

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium, Pemda Terkesan Abai Sejarah

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium,...

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan...