Beranda KURSI GUBERNUR 2015 Polling Gubernur di kupasbengkulu.com Hadirkan Kejutan

Polling Gubernur di kupasbengkulu.com Hadirkan Kejutan

0
Polling Gubernur Bengkulu
Polling Gubernur Bengkulu
Polling Gubernur Bengkulu

kupasbengkulu.com – Polling kandidat Gubernur Bengkulu periode 2015 hingga 2019 yang baru dimulai www.kupasbengkulu.com tanggal 27 Mei 2014 akan dilakukan evaluasi setiap bulan. Meski perdebatan konstitusi apakah pemilihan kepala daerah kedepan tetap menggunakan pemilihan langsung atau perwakilan melalui DPRD belum final, namun setidaknya polling ini merupakan representasi keinginan dari masyarakat Bengkulu.

Saat ini terdapat tujuh nama tokoh yang menurut kupasbengkulu.com layak untuk memimpin Bengkulu, meski demikian redaksi tetap menerima masukan dari masyarakat apakah ada alternatif tokoh lain yang berpotensi pemimpin daerah ini kedepan. (baca juga: kupasbengkulu.com Menggelar polling Gubernur)

“Ada tujuh tokoh yang dipilih redaksi, meski demikian jika ada usul dari masyarakat ada tokoh yang lain maka hal itu dapat diusulkan ke redaksi melalui email: kupasbengkulu@gmail.com,” kata General Manager (GM) sekaligus menjabat Pemimpin Redaksi kupasbengkulu.com, Yasrizal.

Ia melanjutkan, polling ini tidak saja menghadirkan berapa dukungan dari pembaca kupasbengkulu.com, namun per bulannya redaksi akan menggelar wawancara menyeluruh dari para tokoh yang dipolling tersebut terkait percepatan pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Untuk bulan pertama kami akan melakukan wawancara khusus dengan tokoh yang paling banyak mendapatkan polling suara dalam voter kupasbengkulu.com,”tambah Yasrizal.

Meski demikian, para tokoh yang dipolling tersebut semua akan diupayakan bedah cara pandang mereka dalam membangun Bengkulu. Sejauh ini Yasrizal berterimakasih pada pembaca yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti polling tersebut.

Polling dilakukan hanya berbasiskan IP addres artinya satu komputer, tablet, smartphone hanya bisa memilih satu kali tak bisa berulang-ulang, ini sedikit merepresentasikan aspirasi masyarakat. (kps)