Kurun Satu Tahun, Polda Bengkulu Rilis Keberhasilan

0
139

Kupas News – Sebagai informasi terkait yang telah dilakukan oleh Polda Bengkulu kepada masyarakat dalam kurun waktu satu tahun, Senin, (27/12) Polda Bengkulu melalui Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) menggelar Press Conference Akhir Tahun 2021.

Pelaksanaan Press Conference tersebut digelar di Aula Adem yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto didampingi Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodjo serta Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno.

Selain dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu, kegiatan Press conference tersebut juga dihadiri oleh GM media cetak, elektronik, media online serta wartawan yang tercatat di Pos Polda Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Kapolda Bengkulu menyampaikan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Polda Bengkulu terkait upaya penanganan covid 19, penanganan gangguan kamtibmas, pemberantasan korupsi, pemberantasan narkoba, serta evaluasi kamseltibcar lalu.

Tahun ini Polda Bengkulu bertambah fokus dalam penanganan covid, serta pemulihan ekonomi nasional.” kata Kapolda Bengkulu.

Selain beberapa pembangunan – pembangunan, Kapolda Bengkulu juga menyampaikan beberapa inovasi yang telah selesai di antara lain logo pembangunan polda bengkulu, monumen pembangunan.

Monumen tersebut yang antara lain yakni Satya Haprabu, rumah dinas jabatan polda Bengkulu, pembangunan ruang unit satwa, lapangan dalam ruangan, tribun Atwani Wedana, pembangunan rumah doa Getsemani, pembangunan gedung pelatihan diskresi kepolisian, pembangunan gedung siber, serta pembangunan gedung bid dokkes gedung Diah Yamini.

Editor: Irfan Arief