Beranda DAERAH BENGKULU SELATAN Lima PSK dan Empat Anak-anak Ditangkap Satpol PP

Lima PSK dan Empat Anak-anak Ditangkap Satpol PP

0
illsutrasi: foto: istimewa
illsutrasi: foto: istimewa

kupasabengkulu.com – Operasi gabungan yang melibatkan TNI, Polri, untuk menertibkan pekerja seks komersil di Kabupaten Bengkulu Selatan, dan Satuan Polisi Pamong Praja beberapa hari ini mengamankan lima PSK dan empat anak-anak.

“Rabu malam, (21/5/2014),  penyisiran yang dimulai pukul 20.00 Wib dari perbatasan Kabupaten Kaur dan Bengkulu Selatan, alhasil di jembatan dua sulau Desa Suka Jaya,  petugas mengamankan 5 orang yang diduga sebagai PSK, yakni SL (35), DV (30), RN (27), SE (30), ML (38),” kata Kasatpol PP Drs, Firmansyah melalui Kasi Pembinaan Operasional, Edurad.

Dia menceritakan,  Sesampainya di warung remang-remang di jembatan dua sulau Desa Suka Jaya Kedurang Ilir, para PSK berhamburan keluar berlarian tuk menyelamatkan diri, lewat perkebunan sawit warga menuju rumah penduduk Desa Suka Jaya.

Dengan bantuan kepala setempat, petugas mendapatkan informasi jikapara PSK tersebut masuk ke rumah penduduk di Desa Suka Jaya, ke lima PSK itu ditangkap sedang bersembunyi di salah satu rumah penduduk.

Bersamaan malam itu juga, lanjut Eduard, petugas juga mengamankan 3 laki-laki muda, 3 orang masih berstatus pelajar SMP dan satu lagi putus sekolah, keempat anak laki-laki ini di tangkap sedang asik menikmati minuman keras, namun keempat anak laki-laki tersebut sudah di jemput orang tuanya untuk di lakukan pembinaan, sementara kelima Psk yang di tangkap dan akan menjalani persidangan tindak pidana ringan (tipiring).(tom)