oleh

Mantan Kades Tewas Saat Berhubungan Intim

Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com
Illustrasi, sumber foto: aceh-tribunnews.com

kupasbengkulu.com- Mantan Kepala Desa (Kades) Rawasari, Kecamatan Seluma Timur, Kabupaten Seluma, berinisial RA, Rabu (25/06/2014) malam tewas saat sedang melakukan hubungan intim dengan seorang janda berinisial KA. Diduga kematian korban di rumah janda ini disebabkan efek yang dikonsumsi korban sebelum melakukan hubungan intim.

Pengakuan si janda KA, jalinan asmara dengan korban sudah terjalin sudah 5 tahun lamanya. Dan hubungan inipun sudah diketahui isteri sah korban, karena sudah tidak mampu melayani disebabkan faktor usia. Diketahui korban yang sudah berusia lanjut ini baru saja dirawat selama seminggu di rumah sakit karena menderita malaria dan tipes.

“Meski saya mengetahui korban baru sembuh, tapi tanpa sepengetahuannya sebelum melakukan hubungan intim RA mengonsumsi obat kuat,” tuturnya.

Jenazah korban oleh pihak keluarga langsung dibawa pulang ke rumah duka yang masih berada dalam satu desa. Pihak keluarga korban tidak memperkenankan untuk melakukan visum. Tapi dengan difasilitasi Kapolsek Tais dan perangkat desa setempat untuk membuat surat pernyataan tidak ingin dilakukan visum terhadap jasad korban.

Sementara itu Kamis (26/06/2014) paginya KA sang janda yang ditinggal pergi suaminya yang pergi kawin lagi memenuhi panggilan penyidik Polsek Tais untuk dimintai keterangan terkait kejadian ini.
Siangnya jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.(cr9)

Rekomendasi