Beranda DAERAH Rejang Lebong Mau Melerai, Malah Kena Bacok

Mau Melerai, Malah Kena Bacok

0
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Sial nasib yang dialami Robby (22) Warga Desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara. Pasalnya, saat ingin melerai temannya yang sedang berkelahi dengan pemuda lain dan akibatnya Robby mendapat luka bacok sekitar 20 cm dengan dalan 1 cm.

Kejadian tersebut bermula saat Robby melihat temannya yang sedang berselisih faham dengan pemuda lain di Simpang Talang Ulu Kecamatan Lebong Utara, Sabtu (31/5/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari data yang diperoleh, para pemuda tersebut sudah ditegur oleh Kades Talang Ulu karena kades melihat mereka sudah mulai ribut. Seketika rombongan pemuda tersebut membubarkan diri, tapi entah mengapa mereka kembali dan teman Robby makin memanas dan terjadilah peristiwa pembacokan tersebut yang tidak tahu pangkal permasalahannya.

Melihat Robby sudah bersimbah darah, perslisihan pun berhenti dan Robby langsung dibawa ke Puskesmas Muara Aman untuk mendapatkan pertolongan Medis oleh teman-temannya. Sementara itu pelaku pembacokkan Akbar Tanjung (19) warga Desa Talang Ulu Kecamatan Lebong Utara Didampingi dengan Kades Talang Ulu akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Lebong utara sekitar pukul 02.00 WIb dinihari (1/6/2014).

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Lebong Utara dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Kasus Pembacokan ini akan proses di Polsek Lebong Utara,” singkat Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Ade Zaldi didampingi Kapolsek Lebong Utara Iptu Suraya, SH. (spi)