Beranda DAERAH BENGKULU Mengawali Kinerja Tahun 2022, Ini Pesan Dedy Kepada Seluruh OPD

Mengawali Kinerja Tahun 2022, Ini Pesan Dedy Kepada Seluruh OPD

0
Mengawali Kinerja Tahun 2022, Ini Pesan Dedy Kepada Seluruh OPD
Dedy Wahyudi, Wakil Walikota Bengkulu, Foto: Dok

Kupas News – Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kota Bengkulu meminta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kota Bengkulu mengevaluasi kinerja tahun 2021. Hal ini akan menjadi acuan dalam meningkatkan kinerja di tahun 2022.

Pesan ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, para Asisten dan para Staf Ahli yang berlangsung di ruang Hidayah, kantor Walikota, Senin (3/1).

Pada sambutannya, Dedy ingin Kepala OPD dan Camat fokus menatap tahun 2022 dengan lebih menggalakkan program pro rakyat Pemkot Bengkulu dan menjalankan tupoksinya masing-masing.

“Pada pertemuan pertama di tahun 2022 ini, kita memotivasi para kepala OPD agar lebih fokus dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing juga memaksimalkan program-program yang sudah ada. Contohnya ada program gerakan peduli yatim, sedekah 2 ribu, sedekah nasi bungkus, takziah keliling, 6 in 1, ada banyak program-program Pemkot Bengkulu lainnya dan ini perlu kita maksimalkan lagi,” tegas Dedy.

Menurut Dedy, kehadiran Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat sangatlah penting apa pun keadaannya. Karena, dijelaskannya, peran aktif seperti ini akan mensukseskan semua program-program pemkot. Terkhusus dalam hal pelayanan publik.

“Terutama yang paling penting bagaimana kita meruah mindset masyarakat akan kehadiran pemerintah, ini paling penting. Jadi, ketika ada keluhan atau masalah, masyarakat tidak sungkan untuk melaporkannya kepada RT, Lurah, Camat bahkan bisa langsung menghubungi Walikota dan Wakil Walikota,” kata Dedy.

Pada kesempatan ini, seluruh Kepala OPD dan Camat siap menyelaraskan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia dengan berbagai program pro rakyat.

Editor: Iman Sp Noya