Sabtu, Mei 25, 2024

MPP Berikan Manfaat dan Kemudahan Warga Kota Bengkulu

Kupas News, Kota Bengkulu – Geliat mengurus segala perizinan baik catatan sipil, perpajakan, BPJS atau dokumen penting lainnya ditunjukan oleh warga di Kota Bengkulu. Pasalnya sejak Mal Pelayanan Publik (MPP) diresmikan, banyak masyarakat mengetahui bahwa berbagai jenis pelayanan telah ada disana.

Pesatnya warga yang datang mengurus perizinan dan administrasi-administrasi lainnya tercatat dalam sistem antrian online di website MPP pemerintah Kota Bengkulu. Terakhir jumlah yang dicatat oleh sistem antrian online mencapai ribuan warga.

Pemerintah Kota Bengkulu melalui MPP terus menjaga konsistensinya dalam meningkatkan pelayanan prima kepada warga kota Bengkulu. Hal tersebut sesuai dengan cita-cita Walikota Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi yakni memberikan kebahagian untuk masyarakatnya.

Seperti yang diungkapkan Monika Wulandari, salah satu warga Hibrida Ujung, Kota Bengkulu. Kepada media ini, Monika mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan mal pelayanan publik pemerintah kota Bengkulu. Berbagai informasi dan kemudahan-kemudahan Ia dapat di MPP.

Monika diketahui mendatangi MPP untuk mengurus BPJS Kesehatan miliknya.  “Pelayanan MPP sangat baik dan bagus. Disana orangnya juga sangat ramah dan professional. Selain itu juga kepengurusannya juga sangat cepat,” ungkap Monika, Rabu, di Kota Bengkulu.

Monika menyebut dari hasil pelayanan yang ia terima, dirinya tak sungkan untuk memberitahukan hal yang ia dapat di MPP. Karena MPP diyakini Monika sangat memberikan manfaat besar untuk warga kota Bengkulu.

“Kalau ada adik sanak yang akan mengurus perizinan, catatan sipil dan perpajakan di MPP saja. Pelayanannya cepat, ramah dan pofesional. Pokoknya segala kebutuhan administrasi warga lengkap di MPP,” tutur dia.

Reporter: Irfan Arief

Related

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan Desa

Gubernur Rohidin: Kelola Keuangan dengan Baik, Gali Potensi Pendapatan...

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia

Gubernur Rohidin Kaji 5 Poin Usulan Himpunan Pertashop Merah...

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa Membangun

Pemerintah Desa Durian Daun Gelar Acara Pendataan Indeks Desa...

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium, Pemda Terkesan Abai Sejarah

Puncak Perayaan HUT Seluma ke-21 Tak Hadirkan Tokoh Presidium,...

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan Tewas Gantung Diri

Miliki Riwayat Rabun Menahun, Wanita Muda di Lebong Selatan...