Rabu, Mei 29, 2024

Nasdem Belum Jaring Calon Kepala Daerah

Lebong, kupasbengkulu.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Kabupaten Lebong yang akan diselenggarakan pada tahun 2015 ini tampaknya masih ditanggapi dingin oleh Parta Nasional Demokrat (Nasdem). Pasalnya belum ditetapkannya Perppu hingga saat ini menjadi salah satu alasan Partai bentukan Surya Phaloh tersebut.

Seperti yang disampaikan ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebong, Teguh Raharjo EP bahwa penjaringan calon kepala daerah baru akan dilakukan setelah adanya ketetapan Perppu mengenai Pilkada. Hal ini dilakukan sesuai dengan hasil keputusan DPP Nasdem.

“Jadi ini setelah adanya instruksi dari DPP, kita masih menunggu ketetapan perppu. Jadi kalau sudah ditetapkan maka kita akan mulai melakukan penjaringan,” ungkap Teguh.

Pria yang juga menjabat ketua DPRD Lebong ini saat ditanyai pencalonannya sebagai kepala daerah untuk Lebong dengan tegas sudah menyatakan sikap untuk tetap mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Lebong.

“Tidak, saya akan tetap mengemban tugas saya sebagai ketua DPRD. Namun sudah ada nama yang ingin maju dari Nasdem yaitu Edi Subroto (Edi Jerman) jika bursa pencalonan sudah dibuka,” demikian Teguh.(spi)

Related

Perayaan HUT Rejang Lebong ke-143 Diakhiri Prosesi Adat Pancung Tebu

Kupas News, Rejang Lebong - Prosesi adat Pancung Tebu...

Hari Pertama Kerja, Gubernur Rohidin Berkantor di Rejang Lebong

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan arahan kepada pegawai...

Polisi Tangkap Pria 43 Tahun Kasus Percobaan Pemerkosaan

Kupas News, Rejang Lebong - Aparat kepolisian berhasil mengamankan...

Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Sisir Kawasan Rawan Kiriminalitas

Kupas News, Rejang Lebong – Team Patroli Motor Presisi...

Pemkab Rejang Lebong Hibah Lahan untuk Pembangunan RS Bhayangkara

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung saat melakukan penandatangan penyerahan...